TribunMedan/

Banjir Kota Medan, DPRD Minta Wali Kota Evaluasi Dinas PU

Berharap Wali Kota Medan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur seluruhnya pada akhir tahun 2017 ini,

Banjir Kota Medan, DPRD Minta Wali Kota  Evaluasi Dinas PU
ist
Mobil Toyota Innova tenggelam saat melintas di terowongan lintasan kereta api di Kawasan Jalan Emas, Medan Area, Jumat (13/10/2017).Terowongan tersebut dipenuhi air hingga setinggi 2 meter. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PDI Perjuangan, Boydo HK Panjaitan mengatakan, sudah banyak warga Kota Medan mengeluh terkait pembangunan insfraktruktur carut marut itu.

"Sudah banyak warga Kota Medan yang mengeluh terkait insfraktruktur dikerjakan Dinas PU itu," ujarnya.

Baca: Tinggi Air 2 Meter Tutupi Terowongan Jalan Emas, Boydo: Kinerja Dinas PU Carut Marut

Baca: Beatbox Dibilang Gampang Tidak, Dibilang Sulit juga Tidak, Ini Dia Tips and Tricknya

Untuk itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan meminta, Wali Kota Medan segera lakukan evaluasi terkait kinerja Kadis PU Kota Medan, yang tidak mampu mengatasi persoalan infrastruktur di Kota Medan.

"Sudah seharusnya Wali Kota Medan lakukan evaluasi kinerja Kadis PU Bina Marga Kota Medan itu, kalau perlu ganti saja," tegas Boydo.

Boydo, berharap Wali Kota Medan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur seluruhnya pada akhir tahun 2017 ini, sesuai dengan janjinya untuk membangun insfrastruktur di Kota Medan.

"DPRD akan menagih janji wali kota itu pada akhir tahun 2017," pungkasnya.

Diketahui, tingginya intensitas hujan di Kota Medan, membuat beberapa kawasan di Kota Medan digenangi air. Satu di antara kawasan terparah digenangi air, yakni kawasan Jalan Emas, persisnya terowongan lintasan kereta api. Badan jalan tersebut dipenuhi air hingga setinggi 2 meter.

Satu mobil Toyota Innova bahkan tenggelam, terjebak dalam genangan di terowongan tersebut. Mobil yang terjebak banjir ini jadi tontonan warga.(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help