Semangat Baru Sumut

Buka Musacab Sumatera Utara 2017, JR Saragih: Marilah besarkan Partai Demokrat

Musyawarah Cabang (Musacab) DPAC Partai Demokrat Sumatera Utara 2017 resmi dibuka

Buka Musacab Sumatera Utara 2017, JR Saragih: Marilah besarkan Partai Demokrat
TRIBUN MEDAN / M AZHARI TANJUNG
Musyawarah Cabang (Musacab) DPAC Partai Demokrat Sumatera Utara 2017 resmi dibuka. Musacab 2017 ini diikuti oleh 21 wilayah di Sumatera Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Musyawarah Cabang (Musacab) DPAC Partai Demokrat Sumatera Utara 2017 resmi dibuka. Musacab 2017 ini diikuti oleh 21 wilayah di Sumatera Utara.

Dalam Musacab tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih resmi membuka Musacab 2017.

Musacab Partai Demokrat Sumatera Utara diikuti oleh 21 wilayah di Sumatera Utara diantaranya Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Langkat, Binjai, Padang Sidempuan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Mandailing Natal, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Samosir, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Sibolga dan Karo. Muscab ini dilakukan dari tanggal 12 hingga 14 Oktober 2017.

"Marilah besarkan Partai Demokrat untuk selalu berjaya, dan milikilah keberanian untuk membawa kemenangan Partai Demokrat di 2018 dan 2019," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Diakuinya, tanpa adanya kehadiran DPC dan DPAC maka DPP dan DPD Partai Demokrat tidak akan bisa bekerja dengan baik guna menyatukan hati yang sesuai dengan amanah serta keinginan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara diikuti oleh 21 wilayah di Sumatera Utara
Musacab Partai Demokrat Sumatera Utara diikuti oleh 21 wilayah di Sumatera Utara (TRIBUN MEDAN / M AZHARI TANJUNG)

"Partai Demokrat dibuat untuk kadernya karena Partai Demokrat perduli dengan para kadernya. Oleh karenanya, marilah bersatu untuk membangun Partai Demokrat Sumatera Utara menjadi lebih baik," paparnya.

Oleh karenanya, pria berdarah Simalungun dan Karo ini berharap agar seluruh kadernya memiliki kecerdasan dalam memimpin wilayah hingga rantingnya guna membesarkan Partai Demokrat.

"Cintailah Partai Demokrat, Cintai juga kader nya karena Partai Demokrat dibuat untuk kadernya. Cara ini akan membuat Partai Demokrat semakin dicintai sehingga kemenangan di 2018 dan 2019 bisa diraih," lanjutnya.

Di sisi lain Ketua DPC Partai Demokrat Binjai Haji Muhammad Sajali mengatakan dengan melihat semangat dari Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih bisa menjadi modal utama untuk memperkuat DPC dan DPAC hingga rantingnya untuk bersatu membuat Sumatera Utara menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Dengan melihat sosok Bapak JR yang selalu merangkul seluruh kader maka kami yakin bahwa kemenangan bisa diraih," urainya.

Selain itu Ketua DPC Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu menambahkan bila kader Partai Demokrat Medan siap bekerja keras demi memenangkan pertarungan hingga 2019.

"DPC Medan siap untuk menggaungkan pesta demokrasi hingga 2019, terlebih ini sudah menjadi amanah DPP dan DPD Partai Demokrat dengan menguatkan semua lini di Medan khususnya," ucapnya.

(ari/tribun-medan.com)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help