TribunMedan/

JR Pilih ke Lapangan Dibanding di Kantor

Bupati Simalungun JR Saragih punya cara tersendiri dalam mencari informasi tentang pembangunan dan pelayanan kesehatan dan lainnya di Simalungun.

JR Pilih ke Lapangan Dibanding di Kantor
TRIBUN MEDAN / M
JR Saragih Bupati Simalungun turut larut bernyanyi dalam acara bersama Forum Komunikasi Seni & Entertainment Deliserdang 

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Bupati Simalungun JR Saragih punya cara tersendiri dalam mencari informasi tentang pembangunan dan pelayanan kesehatan dan lainnya di Kabupaten Simalungun. Cara yang dilakukannya adalah dengan turun langsung dan berbaur dengan masyarakat

“Dalam beberapa kesempatan, ketika bertemu dengan warga saya selalu menyempatkan untuk berdialog. Hanya dengan dialog kesepahaman itu bisa tercipta. Saya dan jajaran Pemkab banyak mendapat masukan dari warga,” ucapnya di Raya, Rabu (11/10)

Dengan sering berdialog bersama masyarakat, katanya, ia mendapatkan banyak informasi, tentang apa yang harus dilakukannya

“Saya yakin masih banyak yang harus dibenahi dan ditingkatkan. Terima kasih kepada masyarakat yang terus mengingatkan dan memberi masukan dalam setiap pelayanan yang telah kami lakukan,” ucapnya.

Sejauh ini, katanya, dirinya memang lebih banyak kelapangan menelusuri dari satu nagori (desa) ke nagori lainnya, hanya untuk berbincang bersama masyarakat. Bahkan waktunya di kantor pun bisa dibilang lebih banyak dilapangan untuk sekedar berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat.

Baca: Nyanyi Lagu Judul Kirim Surat Lihat, JR Saragih: Seni Bagian Budaya Wajid Dilestarikan

“Saya lebih banyak di lapangan bertemu dengan masyarakat ketimbang di kantor,” jelasnya

Meskipun begitu, ia juga meminta kepada masyarakat jangan takut untuk datang ke kantor Bupati buat urusan kesehatan. Hal ini juga terbukti, dengan seringnya masyarakat yang datangnya ke kantornya untuk mengadu ke kantornya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help