TribunMedan/

Karangan Bunga Ahok-Djarot Bertambah Banyak,Jelang Pelantikan Gubernur Baru DKI

Para ahoker mengirimkan bunga di lapangan Banteng sebagai ucapan salam perpisahan setelah sekian lama Jakarta dipimpin Ahok-Djarot

Karangan Bunga Ahok-Djarot Bertambah Banyak,Jelang Pelantikan Gubernur Baru DKI
kompas
Warga swafoto di depan karangan bunga Ahok-Jarot yang mulai penuhi halaman di Kompleks Balai Kota DKI Jakarta, 

TRIBUN-MEDAN.COM - Menjelang acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang baru Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno, masyarakat Jakarta terkenang kembali kepada sosok Ahok.

Sosok pemimpin yang fenomenal dan punya banyak gebrakan di Jakarta. Seorang netizen bernama Ira Lathief, mengupload beberapa foto karangan bunga yang hari ini terpajang di Lapangan Banteng.

Para ahoker mengirimkan bunga di lapangan Banteng sebagai ucapan salam perpisahan setelah sekian lama Jakarta dipimpin Ahok-Djarot

Pesta bunga kali ini sebagai wujud rasa terimakasih kepada Ahok yang dianggap telah berjasa membangun Jakarta menjadi kota yang smart dan bersih.

Baca: Presiden Jokowi ke Sumut, di Mana Penembak Jitu Brimob dan TNI Ditempatkan? Ini Persiapannya

Baca: Duh,Apa PSMS Medan Kena Sanksi? PSSI Ambil Tindakan akibat Tewasnya Suporter Persita

Dalam akunnya, wanita itu menuliskan: Wisata Bunga bukan saja ada di Balaikota tp juga di seputar kawasan Lapangan Banteng. Entah kpn lagi lihat pemandangan spt ini di Jakarta.

Ayo berwisata bunga selama 3 hari terakhir melepas Gubernur yg dicinta.
Lucu lucu deh ucapannya ;)

Banjir Ribuan Bunga ini mungkin jg adalah bentuk 'Karma', cara alam semesta membalas kebajikan Ahok Djarot krn selama mjd Gubernur kan mereka berdua sering kirim papan Bunga ke warga Jakarta yg mengundang mereka dtg ke kawinan....

jd ga usah komen macem "ini mah settingan partai", "the power of money" dsb deh...kan situ udh dpt surga...masih jg nyinyir, ntar ada yg nyambit loh! :).

Yuk ramai2 dtg jg ke bbrp keriaan berikut utk melepas Gubernur tercinta ;
1. Pesta Terima Kasih dari Warga utk Gubernur 2012-2017 (Sabtu 14okt @Lapangan Banteng jam 4sore-10mlm) ,
2. Prosesi Pelepasan Pak Djarot dari Balaikota dg iring2an Delman (Minggu 15okt @Balaikota jam 10pg)

Siapa yang tak luluh hatinya ketika membaca kata-kata yang tertera di dalam karangan bunga.

"Terimakasih. Ini untuk Pak Ahok dan Pak Djarot. 5 Tahun kedepan kami gak akan kirim bunga lagi." Pengirimnya, Irene, Nat, Rosa, Stel, Susan, Suzan, Yuli...

Dalam karangan bunga lainnya tertera tulisan, "Semoga NKRI memiliki banyak sosok seperti Badja". Pengirimnya Keluarga Bondan Riyadi.

Seorang ahokers lainnya bernama Charles mengirimkan karangan bunga bertuliskan, "Hok prestasimu selama jadi gubernur kaya tango berapa lapis?? Ratusan!!!

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help