Kejurda Tinju Piala Gubernur, Atlet Pertina Langkat Ini Siap Wakili Sumut

Edi baru saja memenangkan laga menghadapi Abduma asal Pertina Padangsidempuan di kelas 49 kg

Kejurda Tinju Piala Gubernur, Atlet Pertina Langkat Ini Siap Wakili Sumut
Pertandingan Pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju elite mempertemukan fighter Pertina Langkat Edi Santoso dengan fighter Pertina Padangsidempuan Abduma di Kelas 49 kg di Gelanggang Remaja, Medan, Jumat (13/10/2017) (Tribun Medan/Victory) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Elite memperebutkan Piala Gubernur Sumut di resmi berlangsung di Gelanggang Remaja, Medan, Jumat (13/10/2017) dan akan berakhir Minggu (15/10/2017).

Atlet Pertina Langkat Edi Santoso mengatakan, siap jadi jawara di ajang Kejurda untuk  mewakili Sumut di Kejurnas nantinya.

Baca: INNALILLAHI! Murid SD Tewas Tertimpa Tiang Gawang di Sekolah, Ini Permintaan Terakhirnya

Baca: Penyelidikan Kebakaran di Jalan Cirebon, Sumber Api dari Dupa? Ini Kata Kapolsek

"Pastinya siap untuk juara, ini target saya dari dulu. Dan kali ini saya tidak mau gagal lagi," tegas atlet yang mengenakan kustom merah ini.

Edi yang baru saja memenangkan laga menghadapi Abduma asal Pertina Padangsidempuan di kelas 49 kg, mengaku senang dan akan tetap memperbaiki teknik dan fisik untuk laga semifinal besok, Jumat (13/10/2017).

"Tadi sempat terdesak di ronde pertama, tapi Alhamdulilah bisa membalikkan poin di babak kedua dan ketiga. Ini berkat latihan keras yang telah dipersiapkan tim. Besok saya akan habis-habisan main di semifinal," tutupnya.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved