TribunMedan/

KNPI dan Camat Sunggal Sepakat Berangus Peredaran Narkoba

Kesepakatan ini dilakukan saat Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Sunggal yang dipimpin Aja Abdurrahim berkunjung ke Kantor Camat Medan Sunggal.

KNPI dan Camat Sunggal Sepakat Berangus Peredaran Narkoba
Tribun Medan/Array
DPK KNPI Sunggal saat bertemu dengan Camat Medan Sunggal dalam membangun komitmen pemberantasan narkoba di wilayah kerjanya, Jumat (13/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sunggal bersama Camat Medan Sunggal sepakat untuk sama-sama memberangus peredaran narkoba di wilayahnya.

Kesepakatan ini dilakukan saat Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Sunggal yang dipimpin Aja Abdurrahim berkunjung ke Kantor Camat Medan Sunggal.

"Secara institusi, kita ini kan bermitra dengan pemuda. Harapan saya mewakili pemerintah tentunya kalangan pemuda sama-sama memberantas peredaran narkoba yang kian masif di lingkungan kita," kata Camat Medan Sunggal, M Indra Mulia Nasution, dalam siaran pers yang diterima Tribun, Jumat (13/10/2017) sore.

Baca: Bantaran Sungai Belawan Sarang Narkoba, Ini Bukti yang Ditemukan Polisi

Indra mengatakan, kalangan pemuda harus mendukung upaya penegak hukum dalam menciptakan kota yang bersih dari narkoba. Dirinya selaku camat mendukung penuh apapun bentuk upaya pemberdayaan pemuda.

"Pemuda dan pemerintah haruslah selaras. Dengan begitu, cita-cita pembangunan dapat berjalan dengan baik," kata Ketua DPK KNPI Sunggal, Aja Abdurrahim.

Baca: Toge Sudah Dipidana Mati, Tapi Masih Bisa Kendalikan Narkoba dari Dalam Lapas, Begini Rekam Jejaknya

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPK KNPI Sunggal, Handoko Arian. Pria yang akrab disapa Paunk berharap camat tak risih dengan seragam kepemudaan.

"Pemuda kan merupakan pilar penting dalam kehidupan berbangsa. Jika pemuda dikesampingkan, maka besar kemungkinan negara ini akan mengalami kemunduran," pungkas alumni FISIP UMSU ini.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help