TribunMedan/

Laporan On The Spot

Serunya Berjoget Bareng Lumba-lumba di Resort World Sentosa

Mamalia laut yang diberi nama Rashad langsung mendekati Echi yang sedang berdiri di kolam Dolphin Island Resort World Sentosa

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio Langsung dari Singapura

TRIBUN-MEDAN.COM, SINGAPURA - Senyum Echi, wisatawan asal Semarang, Indonesia mengembang saat instruktur memanggil lumba-lumba dengan cara meniup pluitnya.

Mamalia laut yang diberi nama Rashad langsung mendekati Echi yang sedang berdiri di kolam Dolphin Island Resort World Sentosa, Singapura.

Echi yang menunggu kedatangan lumba-lumba langsung merentangkan tangan ke arah kolam. Begitu instruktur kembali meniupkan pluit, Rashad pun bergerak ke arah telapak tangan perempuan berkulit sawo matang itu.

Baca: Indahnya Resort World Sentosa, Singapura dari Atas Kapal Royal Albatross

Setelah itu, Echi langsung kegirangan sembari mengangkat jari telunjuk dan tengah pada tangan kiri, saat lumba-lumba itu mencium telapak tangan kanannya. Kemudian, ia meminta difoto oleh beberapa rekan yang berada di atas kolam.

Usai mencium telapak tangan Echi, lumba-lumba itu kembali ke arah instruktur, sembari diberi makan ikan. Hanya berselang beberapa detik, lumba-lumba itu, kembali mendekat Echi.

Tatkala Echi memegang sirip lumba-luma sembari berjoget, ikan lumba-lumba itu mengikuti gerakan Echi. Alhasil, tidak sedikit pengunjung terpukau dengan kecerdasan ikan lumba-lumba tersebut.

Baca: WOW! Kapal Royal Albatross Gunakan Kayu Berusia 100 Tahun

Tidak hanya itu, Rashad kembali mengikuti gerakan Echi bersama dua temannya yang berputar sembari letakkan tangan di atas kepala. Jadi atrasi ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bermain secara dekat dengan lumba-lumba.

Halaman
12
Penulis: Jefri Susetio
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help