TribunMedan/
Home »

Sumut

Berani, Wanita Korban Jambret Nekad Tabrak Pelaku Naik Motor, Nahas Giginya Rontok

Dua wanita, kakak dan adik menjadi korban kejahatan jalan nekad memburu pelaku dengan menabrakkan diri ke sepeda motor pelaku

Berani, Wanita Korban Jambret Nekad Tabrak Pelaku Naik Motor, Nahas Giginya Rontok
TRIBUN MEDAN / DEDY KURNIAWAN
Korban jambret meringis kesakitan di RS Djasamen Saragih usai menabrak pelaku dengan sepeda motor 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Dua wanita, kakak dan adik menjadi korban kejahatan jalan nekad memburu pelaku jambret ponsel dengan menabrakkan diri ke sepeda motor pelaku hingga membuat mereka sama-sama terjungkang di Kota Pematangsiantar.

Berusaha mempertahankan Android merk Samsung keduanya nekad kejar dan menabrak sepeda motor pelaku hingga terjungkang, terluka, dan dirawat di RS Djasamen Saragih, Rabu (18/10/2017)

Dua bersaudara ini dijambret dua orang pelaku yang mengendarai satu sepeda motor di Jalan Kartini.

Kedua korban yakni, Kinanti Agus Rini (17) dan Dina Aprylia (20) warga Jalan Maluku Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat.

Kakak beradik ini menjadi korban penjambretan di Jalan Kartini depan SMPN 4 Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Selasa malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Tak mau kehilangan Android merk Samsung kesayangannya yang dirampas pelaku.

Korban nekad mengejar kedua pelaku yang melaju kencang di jalan ramai pengendara itu, dengan sepeda motor.

Korban pun nekad, langsung menghantam sepeda motor pelaku hingga terjungkang, dan luka-luka.

Kinanti mengatakan, kejadian tabrakan tepatnya di simpang Jalan Jawa, korban menabrak sepeda motor pelaku hingga korban dan pelaku terpental ke aspal bersamaan. Hanya saja satu pelaku berhasil melarikan diri.

"Barangnya selamat. Satu pelaku ada yang berhasil dia kabur. Geram kali itu lihatnya. Gak bisa lah aku masuk polisi, sudah ompong gigiku ini," ujar Kinanti seraya meringis kesakitan.

Amatan Tribun-Medan.com, di RSUD Djasmen Saragih, korban mengalami luka-luka pada bagian keningnya hingga membengkak dan luka gores di bagian wajah hingga bagian kaki dan tangan.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu J Sidabutar mengatakan bahwa satu pelaku sudah diamankan, pihaknya akan menerima laporan korban dan mintai keterangan korban.

"Korban sudah berobat tadi, kini kita mintai keterangannya dan untuk pelaku yang melarikan diri akan kita kejar. Satu orang sudah diamankan," pungkasnya. (dyk/Tribun-Medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help