TribunMedan/

Piala Soeratin

Setelah Lolos ke Babak 8 Besar, PSSA Asahan Tergetkan Bawa Pulang Piala Soeratin

Meminta dukungan doa agar mampu mengalahkan tim kuat dari DKI Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Setelah Lolos ke Babak 8 Besar, PSSA Asahan Tergetkan Bawa Pulang Piala Soeratin
Tim PSSA Asahan bersama official dan pelatih 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Manager Tim PSSA Asahan Azwar Makmur  bangga dengan kegigihan dan semangat anak muda Asahan yang mampu menembus babak 8 besar Piala Suratin U-15 tingkat nasional yang digelar di Yogyakarta dan Magelang,14 Oktober  lalu.

"Sangat bersyukur dan gembira bisa jadi wakil sumatera Utara hingga babak 8 besar ini. Iya anak-anak ini mainnya penuh semangat lah dan gigih, mereka tunjukkan itu di lapangan hingga akhirnya bisa melaju sejauh ini," tutur pria yang sering disapa ojang lewat telepon selular, Senin (23/10/2017).

Baca: Pemulung juga Ingin Dapat Kartu Indonesia Sehat, Ini Tuntutan Mereka ke DPRD Sumut

Ia pun tak lupa  meminta dukungan seluruh masyarakat Sumatera Utara melalui doa agar mampu mengalahkan tim kuat dari DKI Jakarta, Selasa (24/10/2017). "Mohon dukungan dari masyarakat Sumut untuk mendoakan kami di laga besok melawan DKI besok di Yogyakarta," terangnya.

Ojang mengaku menargetkan membawa piala Suratin ke tanah Asahan. Namun ia mengaku itu semua ditentukan oleh tim. Semua bertahap namun ia tetap optimis anak-anak asuhnya mampu memenangkan setiap pertandingan bila fokus dan gigih.

"Target pasti juara, karena sudah kita persiapkan ini semua dengan baik. Tapi itu tergantung bagaimana hasil pertandingan besok, karena mereka juga mainnya bagus. Ini sekarsng bagaimana perjuangan dan kefokusan dari anak-anak," pungkasnya.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help