TribunMedan/

Tribun Family Card

Valentino Auto Service Tawarkan Pilihan Lengkap Jasa Perawatan Mobil

Menjaga dan merawat kendaraan jadi hal rutin yang harus dilakukan. Tak terkecuali soal pemilihan tempat, Anda harus benar-benar selektif.

Valentino Auto Service Tawarkan Pilihan Lengkap Jasa Perawatan Mobil
Tribun Medan/Ayu
CUCI MOBIL - Pekerja membersihkan mobil di Valentino Auto Service Jalan Gatot Subroto Km 6.5, No 222 Medan, Sabtu (22/10). Berkerja sama dengan Tribun Family Card (TFC) Premium, Anda dapat mencuci mobil gratis di sini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjaga dan merawat kendaraan jadi hal rutin yang harus dilakukan. Tak terkecuali soal pemilihan tempat, Anda harus benar-benar selektif.

Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6.5, No 222 Medan, menawarkan berbagai perawatan mobil lengkap kepada konsumen.

Selain cuci mobil, Valentino Auto Service juga melayani jasa perbaikan, salon, termasuk ganti oli. "Produk yang dipakai untuk cuci mobil menggunakan produk terbaik dan cara mencucinya memakai hidrolik," ujar pemilik Valentino Auto Service, Darwan, Sabtu (22/10).

Darwan mengakatan perawatan mobil juga dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja terlatih. Pada kesempatan tersebut ia juga menerangkan, ke depan Valentino Auto Servide akan menambah pelayanan berupa fasilitas coating spesifikasi dari Auto Detailing.

"Fasilitas tersebut menambah lapisan pada bodi mobil yang bisa membuat bodi mobil selalu kinclong, tidak kusam dan sejuk dipandang mata. Soal harga cukup kompetitif," terangnya.

Tak hanya menghadirkan beragam perawatan berkualitas, Valentino Auto Service juga menghadirkan banyak promo. "Untuk saat ini ada beberapa promo yang dihadirkan, salah satunya cuci mobil menggunakan voucher hanya Rp 35 ribu," ujar Darwan.

Ia menjelaskan saat ini Valentino Auto Service menghadirkan voucher, yang bisa dibeli dan digunakan untuk mencuci mobil dengan harga lebih murah.

"Lalu juga ada promo buy one get four, yaitu setiap ganti oli merek apa saja, tambah filter oli maka gratis doorsmeer, nitrogen, voucher untuk service senilai Rp 100 ribu," jelasnya.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help