Home »

Sumut

Nurhajizah Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Begini Katanya

Ia mengutarakan dirinya berharap bisa mengantikan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi.

Nurhajizah Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Begini Katanya
Tribun Medan/Royandi
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhajizah saat menghadiri acara Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Tanah Karo, Kamis (26/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM, BERASTAGI - Wakil Gubernur Sumut, Nurhajizah Marpaung saat membuka acara Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Jumat (27/10/2017).

Ia mengutarakan dirinya berharap bisa mengantikan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi.

"Mohon maaf pak Gubernur Sumatera Utara tidak bisa hadir hari ini, karena sedang berada di Papua. Sehingga saya yang menggantikannya ke sini," ujarnya di depan para peserta Pesta Mejuah-juah Kamis sore (26/10/2017).

"Saya bersyukur beliau tidak hadir, karena dengan begitu saya bisa menggantikannya untuk bertemu masyarakat yang hadir dalam Pesta Budaya Mejuah-juah ini. Mudah-mudahan pak Gubernur sering tidak hadir, biar saya bisa menggantikannya berjumpa bapak-bapak semua," tambahnya.

Baca: Ada Pawai Pesta Budaya Mejuah-Juah di Berastagi, Begini Suasananya

Para masyarakat dan pejabat yang hadir dalam acara ini pun langsung bertepuk tangan dan bersorak saat saat mendengar pidato dari Nurhajizah, seakan para warga sangat mengharapkan Nurhajizah yang menggantikan posisi Gubernur Sumatera Utara.

Nurhajizah dalam kesempatan ini juga memuji masyarakat karo yang sangat antusias mengikuti acara Pesta Budaya Mejuah-juah. Meski panas terik, tetap mengikuti acara dari jam 2 siang hingga selesai. 

"Dari jam dua tadi masyarakat masih disini. Saya sangat mengapresiasi ke antusiasan bapak-ibu yang hadir. Yang pulang hanya ibu-ibu yang mau masak saja di rumah," tuturnya.

Pesta Budaya Mejuah-juah dimulai sejak Kamis (26/10/2017) dan berakhir pada hari Minggu (29/10/2017). Berbagai kebudayaan khas Suku Karo dapat dinikmati dalam acara ini.(*)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help