Home »

Sumut

Wakil Gubernur Ancam Ganti Kadis Pariwisata Sumut Bila Tidak Lakukan Hal Ini

Nurhajizah berjanji bahwa Pemerintah Provinsi Sumut akan memperbaiki fasilitas taman Mejuah-juah Berastagi dan memperbaiki pagoda

Wakil Gubernur Ancam Ganti Kadis Pariwisata Sumut Bila Tidak Lakukan Hal Ini
Tribun Medan/Royandi
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhajizah saat menghadiri acara Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Tanah Karo, Kamis (26/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM, BERASTAGI - Wakil Gubernur Sumut, Nurhajizah Marpaung yang membuka acara Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, mengutarakan bahwa Pemerintah Sumatera Utara sangat mendukung acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karo.

Karena akan meningkatkan wisatawan datang ke Sumatera Utara.

Sebagai keseriusan dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Nurhajizah berjanji bahwa Pemerintah Provinsi Sumut akan memperbaiki fasilitas taman Mejuah-juah Berastagi dan memperbaiki pagoda yang ada di Simpang Tugu Berastagi.

"Anggarannya sedang digodok. Sebentar lagi rampung. Jadi pertengahan November nanti melalui Dinas Pariwisata Sumut, kami akan membangun Open Stage di Taman Mejuah-juah, Drainase diperbaiki, fasilitas bermain anak dibangun," ujar Nurhajizah saat membuka Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Kamis (26/10/2017)

Baca: Nurhajizah Pesta Budaya Mejuah-juah di Berastagi, Begini Katanya

Bahkan Nurhajizah mengutarakan dirinya tidak hanya sekedar berpidato untuk membangun fasilitas tersebut. 

"Kalau sampai pertengahan November 2017 belum dikerjakan, laporkan ke saya, biar kami ganti Kadis Pariwisatanya," ujarnya dengan suara lantang.

Nurajizah juga mengutarakan kiranya Kabupaten Karo yang menjadi salah satu dari tujuh kabupaten yang masuk dalam wilayah Kaldera Toba turut bekerja keras dengan Pemerintah Provinsi untuk mensukseskan Kaldera Toba.

Ia juga mengaku beberapa minggu belakangan dan beberapa minggu ke depan hanya bisa tidur dua jam sehari, lantaran harus mempersiapkan persyaratan Kaldera Toba untuk diajukan ke UNESCO.

Halaman
12
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help