TribunMedan/

Temannya Khawatir Hana Annisa Bunuh Diri, Mengaku Kenal Laki-laki di Video

"Sudah seminggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral," katanya.

Temannya Khawatir Hana Annisa Bunuh Diri, Mengaku Kenal Laki-laki di Video
Hanna Annisa 

TRIBUN-MEDAN.com-Untuk mendalami kasus tersebarnya video mesum yang dilakukan alumni mahasiswa Universitas Indonesia (UI), polisi akan mendatangkan sejumlah saksi ahli dalam proses penyelidikannya.

Di antaranya adalah ahli IT dan ahli antropometri atau ahli pengukuran dimensi tubuh manusia.

"Ahli IT dan ahli Antropometri ini akan kita datangkan. Ahli antropometri untuk mencocokkan wajah dan tubuh di dalam video dengan eks mahasiswa UI, serta ahli IT untuk melihat dan melacak seputar video yang tersebar termasuk penyebarnya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Kamis (26/10/2017).

Menurutnya penyelidikan awal yang telah dilakukan adalah bahwa gambar di video telah di screenshoot dan dipastikan bahwa wajah perempuannya adalah eks mahasiswa UI.

"Untuk pencocokan dan penyimpulannya masih didalami termasuk dengan mendatangkan saksi ahli," katanya.

Menurutnya polisi masih mencari mahasiswa eks UI untuk dikonfirmasi lewat data pribadi dan data akademik yang didapat dari hasil kordinasi dengan UI.

"Tim masih berusaha mencari keberadaannya untuk dimintai keterangan,” katanya.

Selain menelusuri dan akan mengonfirmasi langsung ke mantan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa, kata Putu polisi juga sedang menelusuri identitas pemeran pria dalam video tersebut.

Setelah berkordinasi dengan UI, pemeran wanitanya berinisial HA dan memang alumni UI atau sudah lulus. Sementara yang pria masih dalam penyelidikan juga," kata Putu.

Menurutnya dari hasil penelusuran sementara dengan pihak terkait, diduga pemeran prianya adalah mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Bandung.

Halaman
1234
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help