TribunMedan/

Semenjak Bergabung dengan PSMS Medan, Elthon Maran Malah Ketagihan Durian

Saat tak ada jadwal latihan, Elthon mampir ke berbagai tempat untuk melepaskan kejenuhan ia selama latihan

Semenjak Bergabung dengan PSMS Medan, Elthon Maran Malah Ketagihan Durian
TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap
Winger PSMS, Elthon Maran 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Winger PSMS Medan, Elthon Maran mulai tertarik dengan kuliner di Medan. Saat tak ada jadwal latihan, Elthon mampir ke berbagai tempat untuk melepaskan kejenuhan ia selama latihan. Ia sempat diajak rekan setimnya untuk mencicipi Buah Durian. Alhasil setelah makan Buah Durian, ia langsung jatuh cinta.

 Elthon ketagihan dengan Buah Durian. Baginya Durian di Medan sangat beda dari daerah yang lainnya. Apalagi di kota kelahirannya sangat jarang menemukan Buah Durian.

 "Semenjak di Medan saya sudah coba beberapa kuliner di sini. Yang paling saya suka buah Durian. Sudah dua kali saya makan Durian Ucok sama teman. Soalnya di Papua jarang makan Durian dan di sini nikmat rasanya," ujar pemain asal Papua ini saat berbincang dengan Tribun, Minggu (29/10).

Baca: Waduh, Konstruksi Bangunan Jalan Tol Roboh, Satu Orang Ditemukan Tewas

Baca: Niat Ingin Pamer Cincin Baru, Dewi Sanca Malah Dihujat

 Meski ketagihan makan Buah Durian Elthon tak sanggup makan lebih dari tiga buah. Maksimal ia makan sebanyak dua buah. Namun jika diajak rekannya setiap hari makan Buah Durian ia sanggup.

"Cukup satu atau dua buah sajalah, enggak bagus juga banyak-banyak. Lagian enggak sanggup dan cepat kekenyangan. Saya sekali orang yang tidak suka buah durian nikmat gitu rasanya," katanya.

 Elthon sendiri bergabung dengan PSMS saat babak 16 besar. Namanya mulai mencuat saat berhasil menciptakan satu gol ke gawang PSIS Semarang. Kini mantan pemain Madura dan Sragen United ini mulai nyetel dengan gaya permainan PSMS Medan.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help