Amiruddin Bagus Kahfi Top Skor Piala Soeratin U-15

Dua penghargaan ini menunjukkan bahwa PSSA tim yang tangguh dan patut diapresiasi di gelaran Piala Soeratin U-15 tahun 2017

Amiruddin Bagus Kahfi Top Skor Piala Soeratin U-15
TRIBUN MEDAN/IST
Amiruddin Bagus Kahfi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain meraih gelar runner up dan pemain terbaik, PSSA Asahan juga menorehkan prestasi gemilang lainnya yakni menyabet gelar tops skor (pencetak gol terbanyak) di ajang Piala Soeratin U-15 tingkat nasional. 

Amiruddin Bagus Kahfi mengakui bahwa dua penghargaan ini menunjukkan bahwa PSSA tim yang tangguh dan patut diapresiasi di gelaran Piala Soeratin U-15 tahun 2017 ini.

"Secara pribadi saya bangga bisa jadi top skor dengan 11 gol ini. Selain top skor, rekan kami juga meraih best player. Ini menunjukkan bahwa PSSA adalah tim yang patut diapresiasi kegigihannya hingga menjadi runner-up di kejuaraan Soeratin ini," tegasnya.

Baca: Menang 3-1, PSSA Asahan Bertemu Jawa Barat di Final Piala Suratin

Pemain yang juga membela Timnas U-16 mengakui bahwa gelaran Soeratin kali ini yang paling berkesan dalam karirnya. Selain bisa melaju ke final, dirinya juga meraih sepatu emas yang berharga.

"Sepatu emas ini luar biasa. Saya tujukan ini kepada masyarakat Asahan dan Sumut. Terutama saya bertrimakasih kepada seluruh rekan, pelatih dan official. Tanpa kalian semua top skor ini tak berarti. Saya yakin PSSA mampu meraih juara di tahun akan dating. Itu doa saya," tutup Bagus.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help