Talaohu Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik Piala Soeratin U-15

Menjadi pemain terbaik, diakui Talaohu sebagai kebanggan tersendiri bagi dirinya.Awalnya ia tak menyangka bisa menjadi pemain terbaik.

Talaohu Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik Piala Soeratin U-15
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
M. Talaohu 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Meski tak mampu menjadi juara, PSSA harus berbangga karena penghargaan sebagai pemain terbaik sekaligus top skor diraih sekaligus. M. Talaohu keluar sebagai pemain terbaik, sedangkan top skor diraih Amiruddin Bagus Kahfi dengan 11 Gol.

Menjadi pemain terbaik, diakui Talaohu sebagai kebanggan tersendiri bagi dirinya. Meski tak mampu menjadj juara, gelar pemain terbaik menjadi pengobat luka seluruh masyarakat Sumut, terutama Kabupaten Asahan.

"Gelar ini untuk masyarakat Sumut dan Asahan. Kami minta maaf belum bisa bawa piala ke sana. Semoga bisa mengobati hati masyarakat di sana dengan penghargaan ini," katanya melalui sambungan telepon, Minggu (29/10).

Baca: Taklukkan PSSA Asahan 4-1, Tim Askot Bandung Juara Piala Soeratin 2017

Awalnya atlet berdarah ambon ini tak menyangka bisa menjadi pemain terbaik. Ia hanya menargetkan untuk PSSA Asahan mampu menjadi juara dan tidak ada yang lain. "Kalau saya, nggak nyangka bisa terpilih pemain terbaik. Ini bukan terget saya. Yang menjadi tujuan saya itu hanya bawa PSSA  juara, nggak ada yang lain," tegasnya.

Meski memiliki rasa kecewa belum bisa mencetak sejarah bagi tim Sumut di ajang Soeratin, namun, Talaohu tak ingin berlarut dalam hal tersebut. Dirinya berdoa agar di tahun berikutnya PSSA Asahan mampu menjadi juara. "Kecewa pasti ada, saya mau buat sejarah di Sumut tapi belum saatnya. Tapi itupun saya berdoa di tahun mendatang PSSA mampu jadi juara. Saya yakin itu," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help