TribunMedan/

SilkAir Buka Penerbangan Langsung Singapura-Hiroshima, Ini Promonya untuk Bulan November

rute ini merupakan satu-satunya layanan non-stop antara Hiroshima dan Singapura

SilkAir Buka Penerbangan Langsung Singapura-Hiroshima, Ini Promonya untuk Bulan November
Int
SilkAir 

TRIBUN-MEDAN.COM - SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines, hari ini meluncurkan penerbangan perdananya ke Hiroshima, Jepang.

Ini menandai tujuan pertama Jepang yang ditambahkan SilkAir ke jaringannya.

Saat ini, rute ini merupakan satu-satunya layanan non-stop antara Hiroshima dan Singapura, yang memberikan konektifitas tambahan bagi wisatawan Jepang dan Singapura, dan juga wilayah lainnya.

Dengan peluncuran ini, jaringan rute SilkAir sekarang menjangkau 53 tujuan di 16 negara. Jaringan Singapore Airlines-SilkAir gabungan sekarang melayani 6 kota tujuan di Jepang.

Baca: Temukan Serunya Terbang ke Hiroshima Bersama SilkAir dan Mastercard

Penerbangan perdana, MI868, berangkat pada hari Senin (30/10/2017) pukul 1.45 pagi dari Bandara Changi Singapura dan tiba di Bandara Hiroshima pada 09:30.

Penerbangan kembali, MI867, akan berangkat pukul 10.25 pagi dan diperkirakan akan mendarat di Singapura pada pukul 15.40 (waktu lokal).

Penerbangan ke Hiroshima dijadwalkan sebanyak tiga kali seminggu, pada hari Senin, Kamis dan Sabtu dan kembali pada hari yang sama.

Layanan baru ke Hiroshima dilayani dengan pesawat Boeing 737 Max 8 SilkAir yang baru diluncurkan awal bulan ini, yang menampilkan Kelas Bisnis yang telah disempurnakan dan Kelas Ekonomi yang didesain ulang.

Rute baru ini juga menyajikanmenu masakan Jepang sehingga pelanggan dapat menikmati rasa otentik Jepang selama penerbangan mereka.

Sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, pelanggan dapat menikmati hiburan selama penerbangan, SilkAir Studio, melalui perangkat mereka sendiri, tumbahan bagasi gratis, serta dapat melakukan check-in langsung ke penerbangan lanjutan yang dilayani SilkAir atau Singapore Airlines melalui Singapura.

Halaman
123
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help