TribunMedan/

Ingin Lihat Pesawat, Kata Balita yang Terjepit Escalator Bandara Saat Ditanya Anggota Dewan Ini

Anggota DPRD Deliserdang, Kuzu Wilson Tarigan menjenguk Nabila Br Ketaren (2,5), balita yang terjepit di

Ingin Lihat Pesawat, Kata Balita yang Terjepit Escalator Bandara Saat Ditanya Anggota Dewan Ini
Tribun Medan/Indra Gunawan
Anggota DPRD Deliserdang, Kuzu Wilson Tarigan (kanan) menjenguk Nabila Br Ketaren balita yang terjepit di escalator Bandara Kualanamu yang mendapat perawatan intensif di rumah sakit Patar Asih Beringin Kabupaten Deliserdang Kamis, (2/11/2017). 

 Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Anggota DPRD Deliserdang, Kuzu Wilson Tarigan menjenguk Nabila Br Ketaren (2,5), balita yang terjepit di escalator Bandara Kualanamu yang mendapat perawatan intensif di rumah sakit Patar Asih Beringin Kabupaten Deliserdang Kamis, (2/11/2017).

Kedatangannya ini pun tidak disangka oleh ibu Nabila, Sartika Br Sembiring (27) dan neneknya Rohani Be Ginting (57) yang merupakan warga Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Karo.

Dengan bahasa daerah Karo, Kuzu pun sempat memperkenalkan diri kepada keluarga Nabila. Ia mengaku awal pertama kali mendapat kabar Nabila mengalami musibah dari pemberitaan media.

Di dalam ruangan kamar nomor 200 lantai II,  Kuzu yang merupakan Ketua Garda Pemuda Nasdem Deliserdang ini sempat bercengkrama  dengan Nabila. Balita berpipi tembem ini pun sempat menjawab pertanyaan Kuzu mengapa datang ke bandara.

" Pingin lihat pesawat,"ucap Nabila.

Kuzu menjelaskan terpanggil untuk menjenguk Nabila lantaran merasa sedih dengan apa yang dialami Nabila. Ia juga heran mengapa pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu hingga kini belum juga ada membantu biaya pengobatan rumah sakit Nabila.

" Ya Nabila inikan datang jauh-jauh dari Karo ke bandara. Dia ini tamu di Deliserdang ini. Kita juga suatu saat bisa  bertamu ke Karo sana. Ya kita berharap AP II juga bisa membantu biaya pengobatan Nabila inilah. Masa tamu  datang ke rumah kita dan jatuh gak kita bantu. Minimalkan kita kasih dia obat merah," kata Kuzu yang merupakan politisi Nasdem.

Kedua bola mata Sartika Br Sembiring sempat berkaca-kaca tatkala sebelum pulang, Kuzu memberikan sedikit bantuan materil kepadanya. Ia mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

" Bujur (terimakasih) bang. Sehat-sehat ya bang,"katanya Sartika.

Sebelumnya Sartika ini sempat mengeluh dengan biaya pengobatan rumah sakit Nabila. Menurutnya biaya pengobatan Nabila hampir mencapai Rp 15 juta. Biaya ini bisa besar lantaran dijari kaki jempol Nabila yang nyaris putus sudah dipasang pen (penyangga).

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help