TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Beli Buku di Gramedia Sun Plaza Bisa Dicicil dengan Bunga 0 Persen, Mau? Ini Caranya

Gramedia Sun Plaza memberikan diskon 10 persen kepada customer setia yang melakukan transaksi dengan

Beli Buku di Gramedia Sun Plaza Bisa Dicicil dengan Bunga 0 Persen, Mau? Ini Caranya
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Customer Gramedia Sun Plaza sedang melihat dan membaca novel yang hendak dia beli, Sabtu (4/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gramedia Sun Plaza memberikan diskon 10 persen kepada customer setia yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA, BCA Flash.

"Gramedia membuat diskon tersebut untuk memanjakan customer setia Gramedia Sun Plaza. Setiap buku yang mendapat diskon 10 persen dengan pembayaran kartu kredit BCA dan BCA Flash adalah buku terbitan Gramedia, Eleksmedia Komputindo, Grasindi, BIP, KPG dan M & C,"kata Asisten Manager Gramedia Sun Plaza Arif Hartono, Sabtu (4/11/2017).

Ia mengatakan diskon spesial ini berlaku sejak 1 November kemarin sampai akhir tahun 2017.

Dikatakan Arif, pihaknya juga bekerjasama dengan beberapa kartu kredit dari bank, seperti BCA, Mandiri, BNI, Citibank, CIMB Niaga dan Home Credit Indonesia (HCI).

Kerjasama ini dilakukan, sambung Arif, karena mereka bisa memberikan cicilan mulai dari 6 sampai 12 bulan.

"Setiap pembelian minimal Rp 1 Juta yang bisa melakukan kredit dari kartu kredit di atas. Promo cicilan 0 persen ini berlaku sampai 7 Januari 2018. Ini bertujuan agar customer merasa mudah untuk memiliki apa yang mereka inginkan di Gramedia Sun Plaza,"ujarnya.

Selain itu, Arif Hartono mengatakan point member customer Gramedia tahun ini akan berakhir di bulan Desember. Maka dari itu, katanya, para costumer harus segera menukarkan point mereka dengan merchand yang sudah disediakan Gramedia Sun Plaza.

"Penukaran point ini bisa dilakukan di semua Gramedia yang ada di Indonesia,"ujarnya.

Mengenai berapa point yang sudah mendapat hadiah dari mereka, pria berkulit sawo matang ini mengatakan mulai dari 25 point sampai kepada 500 point. "Hadiah paling kecil itu adalah catatan dan hadiah paling besar berupa tas ransel,"katanya.

Pemakaian point akan dilanjutkan tahun depan dengan minimal belanja Rp 25 ribu untuk satu point.

Cara untuk menukarkan point, kata Arif Hartono, customer cukup datang ke Customer Service (CS) dan mereka akan langsung memproses agar customer mendapatkan hadiah dari point yang mereka kumpulkan.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help