TribunMedan/

Bisa Makan Bareng Ditemani Sepasang Panda di Taman Safari Bogor, Mau?

Jika anda datang ke Istana Panda diTaman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, panda resto memberi

Bisa Makan Bareng Ditemani Sepasang Panda di Taman Safari Bogor, Mau?
ist
ilustrasi panda 

TRIBUN-MEDAN.COM, BOGOR – Jika anda datang ke Istana Panda diTaman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, panda resto memberi kesempatan bagi para tamu, untuk bersantap makanan ditemani sepasang panda.

Berada di lantai dua Istana Panda, foodcourt dengan berbagai kios makanan dengan citarasa kuliner oriental hingga nusantara siap membuat perut anda kenyang. Kapasitas Panda Resto bisa menampung hingga 350 orang, dengan VIP dining area untuk 150 orang.

Makanan yang disajikan pun beraneka ragam. Seperti ayam atau bebek panggang, sate hingga lamian atau mi tarik ala Tiongkok yang bisa dilihat langsung proses pembuatannya.

Sambil berkumpul bersama keluarga, sepasang panda saat bermain, menjadi pemandangan yang hanya bisa ditemui di Taman Safari Bogor.

Selain restoran, ada Chinese Garden yaitu taman dengan tema budaya Tiongkok yang cantik, yang berada di kawasan outdoor ini juga, memanjakan tamu untuk bisa melihat satwa lain dari provinsi Sichuan seperti Red Panda (lesser panda), atau Takin spesies kambing gunung yang pertama kali didatangkan ke Asia Tenggara, Golden Pheasant dan lainnya.

Sementara Sky Walk yang berupa anjungan dengan lantai kaca tempat pengunjung bisa berfoto dengan Iatar pemandangan gunung berkabut dan lembah nan hijau.

Pada lantai 1 Istana Panda Indonesia, toko souvenir atau cinderamata menyediakan ragam produk menarik, seperti boneka, pakaian, dsb yang semuanya bertama Panda.

Toko souvenir di Istana Panda Indonesia difasilitasi oleh Safari Wonders, unit bisnis retail dari Taman Safari Indonesia.

Pengunjung Istana Panda Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman langsung berupa serangkaian informasi daiam tur edukasi yang berpusat di lantai tiga.

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help