TribunMedan/

Usai Baku Hantam, Lilipaly dan Comvalius Berpelukan Rayakan Gol Kemenangan PSM Vs Bali United

Stefano Lilipaly dan topscore Liga 1 2017 Sylvano Comvalius saling berpelukan usai kerjasama apik memenangkan laga.

Usai Baku Hantam, Lilipaly dan Comvalius Berpelukan Rayakan Gol Kemenangan PSM Vs Bali United
Pemain Bali United Stefano Lilipaly baku hantam dengan Sylvano Comvalius 

TRIBUN-MEDAN.com - Usai saling baku hantam pada laga bentrok antara Bali United dan PSM Makassar, Stefano Lilipaly dan topscore Liga 1 2017 Sylvano Comvalius saling berpelukan usai kerjasama apik memenangkan laga.

Adalah Stevano Lilipaly yang berhasil menceploskan bola ke gawang PSM Makassar, menariknya gol tersebut kontribusi dari Sylvano Comvalius melalui assist-nya.

Lilipaly membuat gol tersebut pada menit ke 94 melalui serangan balik ke pertahanan PSM, hingga membuat score pertandingan 1-0 untuk kemenangan Bali United.

Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim
Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim (INSTAGRAM)

Gol kemenangan ini pun dirayakan oleh pemain Bali United, termasuk Lilipaly dan Comvalius. Mereka berdua saling berpelukan, karena melalui kemenangan ini membuat tim mereka memuncaki daftar klasemen sementara Liga 1.

Kerjasama apik keduanya sungguh menarik pasalnya sebelum gol kemenangan itu keduanya, terekam kamera beradu pukul dengan rekan satu timnya.

Kejadian itu terekam saat Bali United menantang PSM Makassar dalam pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017).

Awal kejadian itu bermula ketika Lilipaly mendapatkan peluang emas lewat serangan balik cepat ke pertahanan PSM pada menit ke-40. Pemain timnas Indonesia itu memilih langsung melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Sayangnya arah bola yang ditendang Lilipaly meninggi di atas penjaga gawang PSM, Rivky Mokodompit.

Keputusan yang diambil Lilipaly membuat Comvalius geram lantaran posisinya lebih berpeluang untuk mencetak gol ketimbang rekannya itu.

Pemain bernomor punggung 99 itu langsung mendatangi Lilipaly dan terlihat langsung memukulnya. Tidak terima, Lilipaly juga langsung melayangkan tangannya ke kepala Comvalius.

Para pemain Bali United seperti M Taufik dan Irfan Bachdim mencoba melerainya. Akan tetapi kedua pemain tersebut masih terlihat adu argumen dan akhirnya ditenangkan oleh perangkat pertandingan.

Duel Bali United kontra PSM memang sangat penting bagi kedua klub tersebut. Mereka masih berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2017 yang menyisakan satu pertandingan.

Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help