TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Ditangkap Polisi Karena Simpan Narkoba, Pria Ini Menangis: Aduh Mak Ek, Tolong Aku Tuhan

Tim gabungan berhasil mengamankan Rasman Purba yang terbukti memiliki satu plastik klip kecil berisi sabu dan dua buah mancis.

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepolisian sektor Medan Sunggal bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Medan Selayang, gerebek Kampung Narkoba di Jalan Sehati, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Dalam razia ini petugas berhasil mengamankan beberapa butir pil ekstasi, alat hisap sabu serta dua orang yang terbukti positif narkoba.

Seluruh rumah yang diduga digunakan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba pun digrebek petugas.

Tim gabungan berhasil mengamankan Rasman Purba yang terbukti memiliki satu plastik klip kecil berisi sabu dan dua buah mancis.

Baca: Polisi Bawa Dua Ustaz saat Gerebek Kampung Narkoba, Ini yang Ditemukan

Awalnya pelaku sempat menolak saat akan diamankan. Bahkan sambil merengek-rengek tersangka minta tolong agar tidak dibawa oleh petugas Kepolisian.

“Aduh ya Allah aduh, tolong aku Tuhan. Aduh mak ek, tolong aku Tuhan,“ ucap Rasman merengek rengak memohon agar tidak ditangkap.

Selain kedua pelaku yang diamankan, petugas juga berhasil menemukan barang haram tak bertuan, yang didapat tersembunyi di pekarangan rumah.

Baca: ASTAGA! Polisi Berpangkat AKP Ini Mengaku Pernah Beli Sabu Dua Kali

Yakni berupa 92 butir pil ekstasi, 3 plastik klip sabu dan 5 amplop gulungan kecil berisikan ganja kering siap edar.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna menghimbau kepada masyarakat yang bermukim dilokasi yang diduga Kampung narkoba, untuk tidak terjerumus dalam kegiatan mendistribusikan atau memakai barang haram tersebut.

"Dari hasil razia ini kita berhasil amankan 8 orang. Namun masih dalam tahap penyelidikan. Nanti yang cukup bukti tentu akan kita proses hukum," kata Wira, Rabu (8/11/2017).

"Kedepannya kita akan buat Pos Polisi yang berada dilokasi kampung tersebut. Hal ini dilakukan guna menekan peredaran narkoba yang ada dikampung ini," pungkas Wira.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help