TribunMedan/
Home »

Cetak

Ke Bandara Kualanamu Cuma 10 Menit, Prime Plaza Hotel Dukung Pariwisata

Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) membuka hotel bintang empat pertama di di kualanamu dengan nama Prime Plaza Hotel Kualanamu

Ke Bandara Kualanamu Cuma 10 Menit, Prime Plaza Hotel Dukung Pariwisata
Tribun Medan
Bagian depan Prime Hotel Kualanamu. 

TRIBUN-MEDAN.com - Prime Plaza Hotel Kualanamu (PPKNO) resmi hadir untuk menjawab kebutuhan Anda terutama yang ingin mencari hotel di kawasan Bandara Kualanamu Medan.

Berlokasi di Jalan Arteri Kualanamu, Tumpatan Nibung Batang Kuis, Deliserdang, Prime Plaza Hotel Kualanamu hanya berjarak sekitar sepuluh menit dari Bandara Internasional Kualanamu Medan.

Hotel Manager Prime Plaza Hotel Kualanamu, Eddy Kamerlangga saat acara Grand Opening Prime Plaza Hotel Kualanamu, mengatakan, Prime Plaza Hotel Kualanamu hadir untuk mendukung perkembangan pariwisata dan bisnis di Sumatera Utara, khususnya di Kualanamu.

Baca: Ini Promo di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa Bulan November

"Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) membuka hotel bintang empat pertama di di kualanamu dengan nama Prime Plaza Hotel Kualanamu," ujarnya, minggu lalu.

Ia menuturkan, Prime Plaza Hotel Kualanamu hadir untuk mengakomodasi segmen pasar bintang empat yang selama ini masih belum ada di Kualanamu.

"Di samping itu, kehadira Prime Plaza Hotel Kualanamu juga untuk melengkapi keberadaan Bandara Internasional Kualanamu Medan yang memerlukan fasilitas hotel bintang empat baik untuk pengunjung domestik maupun manca negara," tuturnya.

Ia menjelaskan, saat ini Prime Plaza Hotel Kualanamu dilengkapi dengan fasilitas kolam renang , fitness center, karaoke, dan memiliki 140 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Suite.

"Di antara kamar tersebut ada kamar yang menyediakan empat tempat tidur dalam satu kamar," jelasnya.

Ia mengatakan, Prime Plaza Hotel Kualanamu untuk konsep interiornya mengadopsi konsep mural sehingga terlihat lebih artistik. Dan untuk furnitur lebih ke internasional klasik.

"Prime Plaza hotel Kualanamu sendiri adalah bagian dari Prime Plaza Hotel group dan resorts yang sudah memiliki 14 properti tersebar di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bali, Yogjakarta, Surabaya, Purwakarta, Cikarang, dan lainnya," katanya.

Owner Prime Plaza Hotel Kualanamu, Rudy Josano, mengatakan, dengan keberadaan hotel Prime Plaza Hotel Kualanamu, berharap pariwisata dan kegiatan bisnis di Medan khususnya Kualanamu akan lebih bergairah lagi sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan maupun pelaku bisnis.

"Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar kami menyediakan ballroom dengan kapasitas 800 orang yang sangat cocok untuk pesta pernikahan, pameran produk, maupun reuni keluarga," terangnya.

Ia mengatakan, sebagai bentuk kontribusi Prime Plaza Hotel Kualanamu terhadap kearifan lokal, nama restoran diberinama Deli Resto and Lounge.

Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help