TribunMedan/
Home »

Cetak

Peluang Bisnis dari Gaya Hidup Sehat, Jual Jus Tanpa Gula

Kita nggak pakai gula, sometime dia manis, sometime dia asam, seperti buah nenas yang kadang kita dapat manis kadang dapat yang asam,

Peluang Bisnis dari Gaya Hidup Sehat, Jual Jus Tanpa Gula
Tribun Medan
Jus produk Juicy Spot.(Tribun Medan/mag2/Febriyanti)

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi sebagian orang yang menerapkan gaya hidup sehat, mengonsumsi buah atau sayuran sering dipilih sebagai asupan yang tepat.

Juicy Spot merupakan outlet yang menjual campuran buah dan sayuran yang dijus tanpa gula. Dengan begitu, vitamin berbagai macam buah dan sayuran yang dicampur menjadi satu lebih maksimal.

Outlet minuman sehat ini terletak di lantai 4 Sun Plaza, Medan. Juicy Spot merupakan outlet pindahan dari Centre Point, dan baru dua bulan berada di Sun Plaza.

Juicy Spot diproduksi sendiri oleh Shereen yang juga sebagai pemilik Juicy Spot. Ia berkewarganegaraan Malaysia dan pindah ke Indonesia bersama suaminya. Karena Shereen tak memiliki pekerjaan, suaminya mengusulkan kepada Shereen untuk membuka bisnis. Karena Shereen sering mengonsumsi jus tanpa gula, ia akhirnya memutuskan untuk membuka bisnis minuman sehat tersebut.

Tak hanya menjual jus, Sheeren juga menjual minuman infused water yang diproduksi dan diolahnya sendiri.

Baca: Ternyata Cium Bau Kentut Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan hingga Kehidupan Asmara

"Kita nggak pakai gula, kita bener-bener pakai buah-buahan, sometime dia manis, sometime dia asam, seperti buah nenas yang kadang kita dapat manis kadang dapat yang asam," ujarnya.
Jus dan infused waternya sendiri dikemas dalam bentuk botol berukuran 250 ml yang dipesan langsung dari Bogor.

Shereen mengatakan, infused waternya berguna untuk mendetox racun yang ada dalam tubuh, dan untuk mengecilkan perut.

"Untuk infused waternya kita pakai daun basil dan mint namun bisa di request ingin dicampur apa," ujar Shereen

"Kalau yang untuk detox ini kita ada campuran seperti satu tetes mineral clinic, satu tetes green tea dan air tentunya, tapi untuk jus kita olah semuanya dari buah-buahan dan sayuran tanpa gula," tambah Shereen.

Produk jusnya sendiri mempunyai beragam manfaat. Seperti jus dari campuran buah jeruk dan nenas untuk melancarkan pencernaan. Jus campuran buah semangka, apel, dan jeruk limau gunanya untuk memulihkan stamina. Untuk diet, jus campuran buah timun, apel, lemon, dan mint ini untuk Anda konsumsi. Sementara jus campuran jeruk dan wortel bagus untuk kesehatan mata.

Berbicara rasa, jangan khawatir. Juicy Spot ini menyegarkan dan tetap terasa manis walau tidak ditambah gula maupun pemanis buatan, karena ia memanfaatkan rasa manis yang berasal dari buahnya.

Menurut Shereen, setiap Senin-Jumat, produknya terjual hingga 10 botol per harinya. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, produknya akan lebih banyak terjual.

"Tapi kalau untuk Sabtu dan Minggu kita selalu jual lebih, almost satu juta (pendapatan) per harinya," katanya.

Untuk ketahanan jus dan infused waternya, dapat bertahan selama empat hari jika dimasukan ke dalam kulkas. Namun jika dalam suhu ruangan, tidak akan bertahan lama. Untuk harga, Shereen memasang tarif Rp 25 ribu per botol. Selain sehat, dan enak, Juicy Spot ini juga cukup terjangkau di kantong.(mag2)

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help