TribunMedan/

Advertorial

Pengabdian Pada Masyarakat SMK Al Fattah Medan

PPM Pelatihan TOEIC Bagi Siswa-Siswi dan Pengembangan Pengajaran Bahasa Inggris dengan Menggunakan Communicative Approach

Pengabdian Pada Masyarakat SMK Al Fattah Medan
Ist
PPM Pelatihan TOEIC Bagi Siswa-Siswi dan Pengembangan Pengajaran Bahasa Inggris 

TRIBUN-MEDAN.com - PPM Pelatihan TOEIC Bagi Siswa-Siswi dan Pengembangan Pengajaran Bahasa Inggris dengan Menggunakan Communicative Approach Bagi Guru-Guru  SMK Swasta BM Al Fattah Medan.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 28 Oktober 2017 di Jl.Cemara No.127 Medan.

Melalui kegiatan tersebut  diharapkan dapat memberikan Kontribusi bagi para siswa/siswi dan guru-guru Bahasa Inggris  SMK Al Fattah Medan,untuk lebih melatih kemampuan listening, reading comprehension, vocabulary, mengukur kemampuan siswa/siswi dalam hal mengerjakan TOEIC melalui Pre Test, dan membandingkannya dengan hasil Post Test, untuk mengetahui keberhasilan pelatihan, dan dengan memberikan pelatihan pengembangan metode pengajaran communicative approach, diharapkan guru-guru bahasa Inggris dapat lebih melatih para siswa secara lebih intensif terutama dalam hal percakapan.

Pelaksana Kegiatan tersebut dilaksanakan olehTim Pengabdian pada Masyarakat  (PPM) Politeknik Negeri Medan (Polmed) yang merupakan dosen Bahasa Inggris di Polmed, yaitu Drs. Sulaiman Ahmad, M.Hum, Drs. Syahrudin Marpaung, M.Hum, dan Dra Raina Rosanti, M.Hum.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help