TribunMedan/
Home »

Sumut

Bagi-bagi Sembako, Jelang HUT Ke-6 Partai NasDem dan Deklarasi Bakal Calon Gubernur Sumut 2018-2023

Syukuran menyambut hari ulang tahun Ke-6 Partai NasDem serta menyongsong Deklarasi Calon Gubernur Sumatera Utara ini disambut antusias masyarakat.

Bagi-bagi Sembako, Jelang HUT Ke-6 Partai NasDem dan Deklarasi Bakal Calon Gubernur Sumut 2018-2023
TRIBUN MEDAN/M FADLI
Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna Ssos, saat menyerahkan bantuan sembako dalam acara syukuran di Lapangan sepakbola Jalan Sudimulyo, Pasar VII Tembung, Deliserdang, Kamis (9/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Partai NasDem menggelar syukuran bersama masyarakat di Lapangan Sepakbola Jalan Sudimulyo, Pasar VII Tembung, Kamis (9/11/2017).

Baca: 50 Ribu Kader NasDem Akan Sambut Kedatangan Surya Paloh ke Medan

Baca: Tengku Erry Nuradi: Jangan Berpolitik Antarsesama Kader NasDem

Syukuran dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ke-6 Partai NasDem serta menyongsong Deklarasi Calon Gubernur Sumatera Utara ini disambut antusias masyarakat.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna Ssos, Sekjen Liga Mahasiswa NasDem Sumut, M Nuh Dawi Saragih, dan Anggota Fraksi Partai NasDemDPRD Deliserdang, Erwan.

Pemberian sembako
Pemberian sembako (TRIBUN MEDAN/M FADLI)

Pada acara ini, Partai NasDem memberikan sembako dan kain sarung kepada keluarga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Selain itu, juga membagi-bagikan perlengkapan olahraga seperti bola kepada club sepakbola dan club bola voli.

Baca: Inilah 16 Negara yang Lolos Putaran Final Piala Asia U-19 2018

Baca: Dapat Bisikan, Dokter Helmi Diperiksa Kejiwaannya usai Tembak Mati Istri, Si Dokter Kecantikan

Anggota Fraksi NasDem DPRD Deliserdang, Erwan berharap warga yang hadir khususnya masyarakat Sumatera Utara mendoakan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara yang juga Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi.

"Mari kita doakan agar beliau Pak Tengku Erry Nuradi semoga dalam keadaan sehat terus. Kita sama-sama berharap kampung ini mendapat perhatian dari beliau," ucap Erwan.

Baca: Terkuak, 2 Nama yang Digadang-gadang Mendamping Khofifah di Pilkada

Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, M Ari Sugarna Ssos mengutarakan rasa syukurnya atas bertambahnya usia Partai NasDem. Ia juga merasa senang melihat antusias warga yang hadir pada acara tersebut.

"Saya merasa senang dengan antusias masyarakat yang datang ke acara ini. Semangat ibu dan bapak menjadi energi buat kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Ari. Disela-selanya menyampaikan sambutan warga turut mengumandangkan jargon Sumut Paten. (cr3)

Editor: Feriansyah Nasution
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help