TribunMedan/

Bikin Senyum, Inilah 10 Finalis Favorit Lomba Fotografi Jenaka Alam Liar

Total 40 finalis telah diumumkan, mulai dari foto gajah laut yang terkejut sampai jerapah yang tampaknya sedang "makan" pesawat terbang.

Bikin Senyum, Inilah 10 Finalis Favorit Lomba Fotografi Jenaka Alam Liar
George Cathcart / CWPA / Barcroft Images
Seekor gajah laut muda terlihat terkejut melihat kemunculan temannya di San Simeon, California. Karya fotografer George Cathcart ini diberi judul "WTF ?!". 

TRIBUN-MEDAN.com-Para finalis untuk Comedy Wildlife Photography Awards tahun ini telah dimumkan, dan seperti biasa menghadirkan berbagai karya fotografi yang bisa mencerahkan hari Anda!

Total 40 finalis telah diumumkan, mulai dari foto gajah laut yang terkejut sampai jerapah yang tampaknya sedang "makan" pesawat terbang.

 Ada sekitar 3.500 entri yang berasal dari 86 negara. Pemenang akan diumumkan pada 14 Desember.

Penghargaan tersebut dibuat oleh fotografer yang berbasis di Tanzania, Paul Joynson-Hicks dan Tom Sullam. Mereka berharap penghargaan tersebut akan menyoroti upaya konservasi satwa liar, sekaligus membawa beberapa kesenangan untuk fotografi satwa liar.

"Konservasi selalu menjadi inti kompetisi, bersamaan dengan fakta bahwa orang sepertinya menikmati gambar binatang yang melakukan hal-hal yang menghibur!" Kata Sullam dalam sebuah pernyataan.

"Tapi pada dasarnya tinggal di negara yang memiliki beberapa satwa liar terbaik di dunia - Tanzania - dan melihat betapa tindakan manusia yang merusak terhadap satwa liar ini, membuat kami ingin melakukan sedikit bantuan kami."

Berikut adalah 10 finalis favorit:

George Cathcart's "WTF?!", taken on December 13, 2016 in San Simeon, California. George Cathcart / CWPA / Barcroft Images
Graeme Guy / CWPA / Barcroft Images
 Johnny Kaapa / CWPA / Barcroft Images
Josef Friedhuber / CWPA / Barcroft Images
Olivier Colle / CWPA / Barcroft Images
Andrea Zampatti / CWPA / Barcroft Images
Jean Jacques Alcalay / CWPA / Barcroft Images
Daniel Trim / CWPA / Barcroft Images
 Carl Henry / CWPA / Barcroft Images
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help