TribunMedan/

Korban Jalan Berlubang Viral, Mendadak Dinas PU Lakukan Ini

Jalan berlubang di kawasan Ringroad/Jalan Gagak Hitam, Sunggal Rabu (8/11/2017) malam tadi makan

Korban Jalan Berlubang Viral, Mendadak Dinas PU Lakukan Ini
Tribun Medan/Array
Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Utara melakukan perbaikan dengan tambal sulam jalan yang berlubang di kawasan Ringroad, Sunggal. Akibat jalan rusak ini, banyak pengendara yang terjatuh, Kamis (9/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Jalan berlubang di kawasan Ringroad/Jalan Gagak Hitam, Sunggal Rabu (8/11/2017) malam tadi makan korban.

Seorang pengemudi angkutan online bernama Dharma Syahputra Sitompul, terpental ketika motor yang ia kendarai menabrak lubang yang ada di tengah jalan.

Setelah kabar ini viral di media sosial, barulah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sumatera Utara sibuk menambal sulam jalan yang rusak. Sejak pukul 11.00 WIB tadi, jalan berlubang yang makan korban ditimbun dengan tanah, lalu ditutup menggunakan aspal seadanya.

Saat Tribun berada di lokasi, beberapa pekerja tengah menambal jalan yang rusak. Tribun sempat mengambil gambar, namun didatangi pria bertubuh gemuk yang tengah memegang kamera dan handphone.

"Kok difoto-foto bang! Ada apa," katanya kemudian mendatangi Tribun, Kamis (9/11/2017) siang. Saat itu, pria berkulit gelap yang mengenakan rompi hijau muda tersebut kembali bertanya apa kepentingan mengambil gambar di lokasi perbaikan jalan.

"Darimana rupanya Abang! Ada apa rupanya kok difoto," katanya lagi. 

Ia mengatakan, perbaikan jalan ini dikerjakan oleh Dinas PU Pemprov Sumut. Pemborongnya juga dari Pemprov.

"Udah lah bang. Ini cuma pemeliharaan aja," katanya kemudian pergi. Sementara itu, warga sekitar mengeluhkan banyaknya lubang di Jalan Gagak Hitam/Ringroad.

"Banyak kali udah yang jadi korban bang. Kemarin mamak-mamak sampai berdarah-darah karena jatuh dari motornya," ungkap Ewin pekerja di salah satu bengkel penggantian ban.

Dari pantauan Tribun, banyak lubang-lubang menganga yang mengintai pengendara. Namun, lubang menganga itu dikebut ditambal sulam oleh Dinas PU Pemprov Sumut.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help