TribunMedan/

Pejabat Siantar Pakai Sabu-sabu, Pemko Berikan Sanksi Tegas Ini

Pemko Siantar, melalui Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Resman Panjaitan menegaskan segera bertindak tegas terhadap yang bersangkutan.

Pejabat Siantar Pakai Sabu-sabu, Pemko Berikan Sanksi Tegas Ini
tribun medan/dedi
Plt Sekda Siantar Resman Panjaitan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Pemerintah Kota Pematangsiantar akan menindak tegas Kepala Bidang Hubungan Darat di Dinas Perhubungan, Budi Nasution yang dinyatakan positif narkotika jenis sabusabu.

Budi positif narkotika hasil tes urine di BNNK Pematangsiantar.

Pemko Siantar, melalui Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Resman Panjaitan menegaskan segera bertindak tegas terhadap yang bersangkutan.

Pencopotan Budi menunggu laporan hasil pelaksanaan tes urine dari BNNK Pematangsiantar.

"Kita akan tindak tegas yang terlibat narkotika. Kita masih menunggu surat resmi dari BNNK Pematangsiantar perihal Budi Nasution yang dinyatakan positif memakai narkoba. Bila itu sudah diterima akan menjadi pertimbangan Baperjakat untuk mengusulkan pencopotan Budi Nasution dari jabatannya kepada walikota Hefriansyah," tegas Plt Sekda Kota Pematangsiantar, Resman Panjaiatan, Rabu malam (8/11/2017).

Baca: Mangkir saat Tes Urine, Ternyata Pejabat Ini Positif Gunakan Sabusabu

Sesuai program pemerintah pusat, Pemko juga sangat mendukung BNNK melakukan tes urine untuk menciptakan Aparatur Sipil Negara yang bersih dari penyalahgunaan narkotika.

"Pemko Pematangsiantar sangat mendukung , apalagi ini program Presiden Jokowi agar aparatur sipil negara benar-benar bersih dari penyalah gunaan narkotika," ucap Resman.

Kepala BNNK Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji mengatakan akan menyampaikan hasil tes urine Budi Nasution kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar, Esron Sinaga.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help