TribunMedan/
Home »

Sumut

Berikan Minyak dan Gula Pertanda Ingat Jasa Veteran, Wakil Wali Kota Ini Sebut Tidak Sebanding

Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan kepada para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran

Berikan Minyak dan Gula Pertanda Ingat Jasa Veteran, Wakil Wali Kota Ini Sebut Tidak Sebanding
Tribun Medan/Joseph
Wakil Wali Kota H Timbas Tarigan berfoto bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), bertempat di markas LVRI Kota Binjai di jalan Samanhudi, Jumat (10/11/2017). 

Wakil Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan
untuk Veteran

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan kepada para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), bertempat di markas LVRI Kota Binjai di jalan Samanhudi, Jumat (10/11/2017).

Bantuan berupa beras, gula, minyak goreng dan kain sarung diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota H Timbas Tarigan didampingi kepala dinas sosial HT Syarifuddin dan kepala bagian kesejahteraan rakyat Hamidan.

Timbas Tarigan mengatakan bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, tapi ini merupakan tanda ingat dari pemerintah Kota Binjai. Sebab sebagai penerus bangsa diamanahkan untuk tetap mengingat perjuangan veteran di masa lalu.

“Bantuan ini cuma sedikit. Kalau dibandingkan dengan perjuangan veteran dimasa lalu, tidak sebanding. Tapi itulah tanda ingat," kata Timbas.

Timbas menambahkan pemerintah Kota Binjai untuk tahun 2018 menganggarkan bantuan Rp. 200 ribu perbulan kepada setiap anggota veteran. Juga ada bantuan pakaian seragam.

(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help