TribunMedan/

Guinness Batik Fridays Hadir di Medan

Bertempat di Healy Mac's Medan, kegiatan Guinness Batik Fridays tersebut bisa diikuti para konsumen yang berumur di atas 21 tahun.

Guinness Batik Fridays Hadir di Medan
Tribun Medan/Ayu
Perwakilan Guinness saat menunjukkan produk Guinness yang menggunakan kemasan edisi batik, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Untuk semakin memperkenalkan kemasan terbatasnya yaitu One Indonesia Edition, Guinness juga mengadakan Guinness Batik Fridays, Jumat (10/11/2017).

Bertempat di Healy Mac's Medan, kegiatan Guinness Batik Fridays tersebut bisa diikuti para konsumen yang berumur di atas 21 tahun.

Assistant Chief Representative Officer for Diageo in Indonesia, Adrienne Gammie, mengatakan, Guinness Batik Fridays juga mengundang masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan bersantai bersama teman untuk menikmati waktu yang menyenangkan sambil merayakan semangat kebersamaan yang mendefinisikan setiap orang Indonesia.

Baca: Limited Edition! Guinness Perkenalkan Kemasan Edisi Batik di Medan

"Dengan Guinness Batik Fridays, Guinness membawa perayaan batik ke peringkat yang baru dengan mengundang orang-orang Indonesia yang inspiratif dan beragam untuk bergabung dalam acara tersebut dan berbagi perspektif tentang hal-hal yang membawa kebersamaan bagi orang Indonesia," ujarnya, Jumat (10/11/2017).

Ia menerangkan, di Jakarta, perayaan tersebut dihadiri oleh bintang olahraha dan pesepak bola Maitimo serta Rapper Yacko.

Sementara untuk di Medan dihadiri oleh aktivitas kuliner Rahung Nasution dan di Surabaya dihadiri oleh aktor Tanta Ginting.

"Hari Jumat bukan lagi hanya tentang melepas diri dari Minggu yang berat, dengan Guinness Batik Fridays konsumen yang masuk ke dalam usia minum yang sah dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan," terangnya.

Ia mengatakan, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dan memberikan penghormatan pada semangat Indonesia bersama Guinness Foreign Stout atau Guinnesa Zero kemasan One Indonesia Edition yang ekslusif.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help