TribunMedan/
Home »

News

» Jakarta

Jadi Tersangka Lagi, Setya Novanto Dilarikan ke Klinik, Kambuh Lagi Pak?

KPK kembali menetapkan status tersangka pada Setya Novanto terkait kasus korupsi e-KTP,Jumat (10/11/2017) sore.

Jadi Tersangka Lagi, Setya Novanto Dilarikan ke Klinik, Kambuh Lagi Pak?
KOMPAS.com/Andreas Lukas Altobeli
Ketua DPR Setya Novanto (tengah) meninggalkan ruang persidangan usai bersaksi di persidangan kasus dugaan korupsi e-KTP, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (3/11/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM - KPK kembali menetapkan status tersangka pada Setya Novanto terkait kasus korupsi e-KTP,Jumat (10/11/2017) sore.

Tak lama berselang, hilir mudik mobil-mobil mewah terlihat di kediaman Ketua DPR, Setya Novanto di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (10/11) malam.

Di antara mobil mewah itu, keluar Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham dan Bendahara Umum Partai Golkar Robert J Kardinal.

Keduanya enggan berbicara banyak saat masuk ke dalam rumah berlantai tiga yang berada di sudut jalan itu. Mobil yang membawa kedua petinggi partai itu terparkir di depan rumah.

Baca: Licinnya Setya Novanto, KPK Diminta Hati-hati Setelah Tetapkan Status Tersangka

Orang dekat Setya Novanto, kepada Tribun mengatakan bahwa ketua umum partai Golkar itu, dilarikan ke Klinik langganan di dekat kediaman. Sedang di dalam rumah, hanya ada petinggi dan keluarga dari Novanto saja.

"Bapak di Klinik. Di dalam rumah cuma ibu saja," jelas dia di depan kediaman Novanto, Jakarta, Jumat (10/11).

Katanya, penyakit lama Setya Novanto kembali kambuh. Saat ditanya detail soal penyakit itu, dirinya enggan mengatakan lebih detail.

Ketiadaan Novanto di dalam rumah juga dikatakan oleh seorang pekerja di rumah tersebut. Jelas dia, Novanto hanya terlihat saat Salat Jumat. Sementara pada malam, Novanto tidak lagi terlihat.

Baca: Ditetapkan Jadi Tersangka Lagi, Pengurus Golkar Berkumpul di Rumah Setya Novanto

Halaman
123
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help