TribunMedan/

Advokat Senior Meninggal, Pengelola Bandara Kualanamu Bilang Begini

Ia menyebut kalau Indra Sahnun Lubis meninggal dunia di Bandara Soekarno Hatta.

Advokat Senior Meninggal, Pengelola Bandara Kualanamu Bilang Begini
Tribun Timur
Advokat Sahnun Lubis 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto membantah pemberitaan yang muncul di media online yang menyebutkan kalau Advokat senior, Indra Sahnun Lubis meninggal dunia di Bandara Kualanamu Jumat (10/11/2017).

Ia menyebut kalau Indra Sahnun Lubis meninggal dunia di Bandara Soekarno Hatta.

" Bukan di Bandara Kualanamu kejadiannya tapi di Soekarno Hatta. Di televisi saja ada disebutkan kalau meninggalnya di Jakarta. Liat running text TV,"ujar Wisnu Sabtu, (11/11/2017).

Hal yang tidak jauh berbeda juga diutarakan oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu, dr Maruli.

Saat dikonfirmasi ia menegaskan kalau pihaknya tidak ada menangani keluhan kesehatan dari penumpang pesawat atas nama Indra Sahnun Lubis.

"Gak ada dibawa ke tempat kita. Gak ada apa apa kemarin. Gak tau kita di mana meninggalnya. Kalau di Kualanamu gak ada,"kata dr Maruli.

Informasi yang didapat Indra Sahnun Lubis meninggal dunia di Bandara Soekarno Hatta Jumat, (10/11/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ia sebelumnya berangkat dari Penang, Malaysia dan sempat transit pesawatnya di Bandara Kualanamu.  Setelah meninggal ia pun dibawa ke rumah duka di daerah Cilandak. (dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help