TribunMedan/
Home »

Sumut

Inisatif Zakat Indonesia Gelar Khitanan Massal di Desa Kebayaken Karo

"Keceriaan acara dilengkapi dengan dongeng untuk anak-anak yang diisi oleh Kak Indri dari Kampung Dongeng Medan,"

Inisatif Zakat Indonesia Gelar Khitanan Massal di Desa Kebayaken Karo
IST
Kegiatan Ceria Kampung Bina Muallaf yang diselenggarakan IZI beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepala Inisatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sumut Muhamad Iqbal Farizi, menuturkan baru-baru ini pihaknya mengadakan kegiatan di Desa Kebayaken, Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Iqbal menuturkan kegiatan bertema “Ceria Kampung Bina Muallaf” berupa khitanan massal. Serta memberi santunan 110 paket sembako serta 50 paket perlengkapan sekolah.

"Keceriaan acara dilengkapi dengan dongeng untuk anak-anak yang diisi oleh Kak Indri dari Kampung Dongeng Medan," ujarnya kepada Tribun-medan.com, Sabtu (11/11/2017).

Menurut Iqbal untuk melakukan kegiatan tersebut pihaknya mengundang sambutan dari perwakilan MUI Kabupaten Karo, Sekdes dan Kepala BKM.

Baca: Sudah 10 Hari Operasi Zebra Berlangsung, Segini Jumlah Sepeda Motor yang Disita Polisi

Iqbal menuturkan, acara puncak yaitu Tabligh Akbar oleh Ustaz Yuliyanto, selaku Dewan Penasihat Pengajian Al Iman, Laudah Kabanjahe.

"Adapun tema yang dibawakan sang ustaz yakni, kuatkan Aqidah dan Tingkatkan Ibadah Agar Kehidupan Semakin Berkah," ujarnya.

Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, yakni Bazma Regional I Sumbagut, LAZIS PLN Wilayah Binjai, PT Syailendra Utama Energy dan JNE Express, Kampung Dongeng Medan, BKM Waliyyu, dan Rumah Dakwah Indonesia.(*)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help