TribunMedan/

Tahun 2017 WOM Finance Alami Pertumbuhan Positif

“Total aset perusahaan pun menjadi Rp 6,67 triliun atau meningkat 26 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 5,30 triliun,”

Tahun 2017 WOM Finance Alami Pertumbuhan Positif
Tribun Medan/Ayu
Direktur Risk Management WOM Finance, Njauw Vido Onadi bersama Kepala regional Sumatera Bagian Utara, Effendi Simatupang saat melakukan seremonial perpindahan Kantor Regional Sumbagut, Sabtu (11/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Tbk (Perseroan) terus mengalami pertumbuhan yang cukup positif dari tahun ke tahun. Hal tersebut terlihat dari laba bersih yang dicapainya.

Direktur Risk Management WOM Finance, Njauw Vido Onadi mengatakan sampai dengan 30 Juni 2017, WOM Finance berhasil mencatakan laba bersih sebesar Rp 57 miliar atau meningkat 49 persen dibandingkan dengan laba bersih di periode yang sama tahun lalu.

“Total aset perusahaan pun menjadi Rp 6,67 triliun atau meningkat 26 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 5,30 triliun,” ujarnya, Sabtu (11/11/2017).

Baca: WOM Finance Pindah ke Kantor Regional Baru, Di Sini Alamatnya

Ia menjelaskan, sementara untuk di Regional Sumbagut, WOM Finance juga menorehkan peningkatan. Hingga Oktober 2017, Regional Sumbagut sudah mencapai target yang ditentukan.

“Untuk kontribusi, WOM Finance Regional Sumbagut yang membawahi empat provinsi  untuk nasional menyumbang sekitar 10 persen,” jelasnya.

Kepala Regional Sumatera Bagian Utara, Effendi Simatupang, menuturkan, walau industri saat ini melemah, namun WOM Finance mengalami perkembangan yang cukup baik.

Bahkan per September 2017, WOM Finance mengalami peningkatan profit mencapai 78 persen terhadap September tahun 2016 lalu.

“Kalau asumsi bahwa ekonomi melemah dan industry melemah, walau merasakan itu WOM Finance bisa me-manage dengan baik. Keunggulan yang ditawarkan WOM Finance adalah servis yang cepat dan  proses yang mudah dan sesuai dengan aturan,” tuturnya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help