TribunMedan/

Begini Kondisi Terakhir Michael Schumacher, Keluarga Berharap Ada Keajaiban

Belum ada kabar secara resmi tentang kondisi terakhir mantan pebalap Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

Begini Kondisi Terakhir Michael Schumacher, Keluarga Berharap Ada Keajaiban
Ist
Michael Schumacher. (Ist) 

TRIBUN-MEDAN.com - Belum ada kabar secara resmi tentang kondisi terakhir mantan pebalap Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

Namun, dari sekian banyak kabar yang beredar dan menjadi bahan tulisan media adalah kondisi Schumacher yang belum sadar dan masih dalam perawatan intensif.

Seperti ditulis oleh The Sun, Mirror, dan Daily Express,Schumacher berada dalam perawatan khusus dan intensif di sebuah rumah sakit khusus di pinggiran Texas, Amerika Serikat.

Saking kebutuhan yang sangat tinggi untuk memantau dan merawat, biaya yang dibutuhkan untuk seluruh penanganan tersebut mencapai belasan juta rupiah setiap harinya.

Tersiar kabar, tentang sumber dana untuk biaya tersebut ada bantuan dari Pemerintah Jerman dan sejumlah sponsor lain, termasuk salah satunya dari petinggi di jajaran F1.

Baca: Waduh Semakin Menjadi, Millendaru Kenakan Bra dan Baju Transparan

Baca: Perempuan Ini Ketagihan Begituan sampai 6 Kali dalam Sehari, Anda Sanggup?

Baca: Menilik Postingan Pria yang Diduga sebagai Pacar Baru Rina Nose

Kondisi Schumacher yang mengalami gegar otak dan ada kerusakan jaringan di selaput otak, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, pihak keluarga selama ini masih menyembunyikan kondisi yang terbaru dan apa saja yang telah dilakukan untuk peraih gelar juara balap F1 sebanyak tujuh kali itu.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help