TribunMedan/

Empat Pemain Pilar Tak Bisa Main, Ini Ketakutan PSMS Hadapi Martapura FC

Meraih kemenangan atas Martapura FC dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2, Senin (13/11/2017) besok

Empat Pemain Pilar Tak Bisa Main, Ini Ketakutan  PSMS Hadapi Martapura FC
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Skuat PSMS Medan saat mendengar arahan tim pelatih 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Meraih kemenangan atas Martapura FC dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2, Senin (13/11/2017) besok tampaknya bakalan sulit bagi PSMS Medan.

Tim kebanggaan Kota Medan ini kehilangan empat pemain utamanya. Dua pemain pilar mereka Roni Fathillah dan Elthon Maran tak bisa diturunkan lantaran terkena akumulasi kartu.

Ditambah lagi dua pemain mereka Fredyan dan Alwi tak bisa diturunkan lantaran alami cedera ringan. Kondisi kedua belum bisa dipastikan tim pelatih untuk dimasukkam dalam line up atau tidak.

"Setelah dua pemain kami Roni dan Elthon kena akumulasi, dua pemain lagi enggak bisa main. Alwi cedera saat latihan. Sedangkan Fredyan alami cedera saat main lawan Kalteng. Kondisi tim lagi tidak fit, jadi saya harus berpikir lagi untuk mencari penggantinya," ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, Minggu (12/11/2017).

Jelas tanpa kehadiran empat pemain utamanya berpengaruh buat dia untuk meracik strategi yang apik. Djanur harus memutar otak demi menyiapkan pemain pengganti mereka. Pasalnya pemain pengganti sedikit berbeda kualitasnya.

"Saya juga lagi berpikir ini bagaimana baiknya. Mereka menjadi pilihan terbaik saya. Pendukung PSMS pasti sedikit heran kenapa tidak memainkan pemain seperti kemarin. Tapi mau tidak mau harus ada perubahan dengan kondisi tim saat ini," kata mantan Pelatih Persib Bandung ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help