TribunMedan/

Ini Dia Keunggulan Suzuki New SX4 S Cross

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melucurkan kendaraan terbarunya New SX4 S-Cross. Kendaraan tersebut

Ini Dia Keunggulan Suzuki New SX4 S Cross
Tribun Medan/Fatah
Acara peluncuran Suzuki New SX4 S Cross, Sabtu (11/11/2017) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melucurkan kendaraan terbarunya New SX4 S-Cross. Kendaraan tersebut mengangkat tema crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

 “New SX4 S- Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Rendy Pratama Lewaputra selaku Group Head Strategic Planing Brand 4 W PT SIS , Minggu (12/11/2017).

 Rendy menjelaskan, peluncuran New SX4 S-Cross melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, mencapai 9,38 persen dari total pasar.

 Menurutnya, Suzuki menyematkan 10 fitur baru pada New SX4 S-cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Penampilan New SX4 s-Cross tampil lebih lebar dengan dimensi: lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m, membuatnya terlihat lebih tangguh.

 Rendy menambahkan kehadiran New SX4 S-Cross diharapkan mampu mendongkrak penjualan Suzuki.

Pihaknya menargetkan kendaraan teranyar ini mampu terserap pasar 10-15 persen per bulan dari total market kendaraan jenis SUV medium di Medan.

 ‘’Pasar di Medan kendaraan kelas SUV Medium mencapai 200-300 unit per bulan untuk total market. Kami optimis target 15 persen dapat tercapai dengan sejumlah program yang kami gelar,’’ katanya.

Ditambahkannya, New Cross hadir dengan harga Rp286 juta ntuk transmisi automatic (AT) dan Rp273 jutauntuk trasmisi manual (MT).

Ia menjelaskan, bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan antar ini untuk periode November 2017 mendapatkan spesial cash back Rp10 juta.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help