TribunMedan/

Nama Baik Dicemarkan Bawahan, Keponakan Bupati Ini Berencana Melaporkan Balik

Wakil Direktur II RSUD Deliserdang, dr Asriluddin Tambunan SpPD berencana untuk melaporkan balik bawahannya

Nama Baik Dicemarkan Bawahan, Keponakan Bupati Ini Berencana Melaporkan Balik
Tribun Medan/Indra
Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan memberi ucapan selamat kepada keponakannya dr Asriluddin Tambunan SpPD (kacamata) yang dilantiknya menjadi Wakil Direktur RSUD Deliserdang beberapa waktu lalu . 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM- Wakil Direktur II RSUD Deliserdang, dr Asriluddin Tambunan SpPD berencana untuk melaporkan balik bawahannya, Reza Muhammad Haris (19).

Keponakan Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan itu merasa laporan yang dibuat Reza itu telah mencemarkan nama baiknya.

" Saya mau laporkan dia balik, pencemaran nama baik. Liat nantilah waktunya,"ujar Asriluddin Tambunan yang dihubungi melalui telepon selulernya Minggu, (12/11/2017).

Baca: Ngaku Dianiaya, Pria Ini Laporkan Keponakan Bupati Deli Serdang Ini ke Polisi

Sebelumnya Reza menyebut kepada Tribun-Medan.com saat dirinya masuk ke ruangan Polyklinik Penyakit Dalam, ia ditampar oleh dokter yang akrab disapa Aci tersebut. Saat itu kerah bajunya juga sempat ditarik dan diangkat oleh Aci yang juga merupakan anak dari mantan Bupati Deliserdang, Almarhum Amri Tambunan.

Mengenai hal ini, Aci pun menolak untuk berkomentar. Ia menyebut karena banyak orang di dalam ruangan biarlah orang lain yang berkomentar nantinya dan menjadi saksi.

" Saksi-saksi aja yang ngomong. Gak usahlah (berkomentar),"kata Aci.

Sementara itu, Direktur RSUD Deliserdang, dr Hanip Fahri SpKJ yang dikonfirmasi mengenai hal ini tidak bersedia berkomentar banyak.

“ Saya no coment dulu lah, itukan (dugaan penganiayaan) personal mereka berdua, tanya saja langsung sama orangnya. Saya no coment soal itu. Saya sempat memang telepon sama Aci tapi dibilangnya senin sajalah bang kita jumpa. Saya ini lagi di jalan, udah gitu ajalah,’katanya.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help