TribunMedan/

Ngaku Dianiaya, Pria Ini Laporkan Keponakan Bupati Deli Serdang Ini ke Polisi

Wakil Direktur II RSUD Deliserdang, dr Asriluddin Tambunan SpPD dilaporkan ke Polres Deliserdang oleh

Ngaku Dianiaya, Pria Ini Laporkan Keponakan Bupati Deli Serdang Ini  ke Polisi
Tribun Medan/Indra
Reza Muhammad Haris (kiri) ketika memberikan keterangan kepada wartawan Minggu, (12/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Wakil Direktur II RSUD Deliserdang, dr Asriluddin Tambunan SpPD dilaporkan ke Polres Deliserdang oleh bawahannya, Reza Muhammad Haris (19).

Keponakan Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan itu dilaporkan atas dugaan tindak pidana penganiayaan sesuai STPL 701/XI/2017/SU/RES DS tanggal 10 November 2017.

Saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Reza yang merupakan Tenaga Kerja Sukarela (TKS/sering disebut honorer) menilai kalau tindakan yang diperbuat oleh atasannya sangat semena-mena.

Disebut kalau kejadiannya terjadi di ruangan poliklinik penyakit dalam.

“ Saya ditamparnya, baju kerah saya diangkatnya sampai saya jinjit. Saksinya banyak karena ada pasien juga yang melihat. Selain itu juga ada anak koas dan teman saya,”ujar Reza Minggu, (12/11/2017).

Ia menyebut sebelum kejadian penganiayaan ia alami terlebih dahulu ia mendapat kabar dari temannya agar dirinya dan temannya yang bekerja dalam satu bagian yang sama menghadap ke dokter yang akrab disapa dr Aci tersebut.

Disebut kalau saat itu dokter yang juga merupakan anak Almarhum Bupati Deliserdang, Amri Tambunan itu marah-marah karena ada rekam medik pasien/status yang mendaftar via sms tidak ditemukan.

“ Dia juga ngajak berantam saat itu, tapi aku diam aja. Dimaki-maki juga sama dia, dibilangnya sama aku binatang kau ya. Ada juga dibilangnya, kau tau ta*k, binatang kau ya,”katanya.

Sementara itu dr Asriluddin Tambunan SpPD yang dikonfirmasi tidak mau berbicara banyak atas kasus ini. “ Gak usahlah (berkomentar). Saksi-saksi aja nanti yang ngomong. Yang penting saya itu berbuat untuk pasien,”kata Asriluddin.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help