TribunMedan/

AYO RAMEKAN! Wiraland Gelar Festival Kuliner di Tiga Perumahan

Kali ini, Wiraland Property menghadirkan festival kuliner di tiga proyek huniannya yaitu River Valley Residence, Givency One, dan Halton.

AYO RAMEKAN! Wiraland Gelar Festival Kuliner di Tiga Perumahan
Tribun Medan/Ayu
Masyarakat saat hadir di Festival Kuliner Wiraland Properti. 

Laporan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wiraland Property Group kembali menghadirkan kegiatan seru dan menarik untuk masyarakat.

Kali ini, Wiraland Property menghadirkan festival kuliner di tiga proyek huniannya yaitu River Valley Residence, Givency One, dan Halton.

Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, festival kuliner yang menghadirkan tema Oktoberfest tersebut mengajak masyakarat untuk makan gratis selama sebulan penuh.

"Selama sebulan penuh masyarakat Medan bisa menikmati wisata kuliner gratis di tiga proyek perumahan Wiraland tersebut," ujarnya, Senin (13/11/2017).

Baca: Modal Rp 15 Ribu Bisa Dapat BMW, Yuk Ikutan Jalan Sehat Wiraland

Ia menjelaskan, Minggu Pertama perayaan Oktoberfest kemarin, Wiraland menjadikan River Valley Residence sebagai tuan rumah.

"Pengunjung yang datang akan diminta melakukan registrasi di website resmi Wiraland yang selanjutnya pengunjung yang hadir akan kembali mencocokkan data diri mereka untuk mengambil kupon tiket Cinemaxx serta kupon makan yang dapat langsung ditukarkan di lokasi perumahan," jelasnya.

Baca: Givency One Tawarkan Dua Tipe Hunian Terbaru

Ia menuturkan, para pengunjung yang merupakan pembeli hunian River Valley ternyata juga disuguhkan hadiah langsung untuk dibawa pulang berupa rice cooker.

"Hadiah tersebut secara berkala sengaja disuguhkan sebagai salah satu apresiasi terhadap pembeli," tuturnya.

Ia mengungkapkan, di Givency One dan Halton Place, pengunjung juga menawarkan kemeriahan yang sama. Di Givency One setiap pengunjung yang hadir langsung disuguhkan kue-kue tradisional.

"Sedikit berbeda dengan nuansa di River Valley Residence, nuansa tea time menjadi suguhan terpilih bagi pengunjung yang hadir," ungkapnya.

Ia mengatakan, di Halton Place, Wiraland menyuguhkan Martabak Pitstop sebagai kudapan bagi setiap warga Medan yang hadir saat itu.

"Sebagai apresiasi terhadap pembeli, Wiraland juga menyediakan satu set Moorlife senilai Rp 300ribu yang secara bebas dapat dipilih oleh pembeli," katanya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help