TribunMedan/
Home »

Cetak

Belanja Praktis Pakai Aplikasi Ovo

Hanya dengan Ovo Cash senilai Rp 1 rupiah dan menunjukan fitur tersebut Anda tidak perlu repot mengeluarkan cash lagi.

Belanja Praktis Pakai Aplikasi Ovo
Tribun Medan
Tim marketing Ovo berpose di depan Gerai Ovo Plaza Medan Fair, Medan , Senin (13/11). Ovo merupakan aplikasi untuk berbagai transaksi yang memiliki banyak keuntungan.(Tribun Medan/mag3/Febriyanti) 

TRIBUN-MEDAN.com - Ovo merupakan aplikasi transaksi terbaru yang bersifat kekinian untuk semua kalangan. Jenis aplikasi ini sangat praktis dan memberikan keuntungan bagi penggunanya.
Kini Ovo mulai meramban di Kota Medan sejak Maret 2017. Cukup dengan mengisi saldo senilai Rp 50 ribu, Anda dapat menikmati promo cash back 30 persen serta mendapatkan 30 poin setiap kali transaksi.

Aplikasi ini bisa digunakan di rumah makan atau tempat belanja yang sudah berkerjasama dengan Ovo.

Baca: 150 Merchant di Medan Gabung dengan OVO, Menuju Gerakan Nasional tanpa Uang Tunai

"Ovo bisa digunakan kemana pun selama ada kerjasamanya antara pihak itu sendiri ke brand-brand lainnya," ungkap Lusya, Team Leader Ovo Plaza Medan Fair, Medan, Senin (13/11).

Jika ingin menikmati keuntungan tersebut, Anda harus mendownload aplikasi Ovo di Smartphone, kemudian wajib melakukan registrasi dan pengisian biodata. Setelah itu, kunjungi outlet Ovo untuk mengisi saldo.

Lusya menjelaskan, jika ingin mengisi saldo dapat mengunjungi Gerai Ovo di Plaza Lippo, Medan Fair, Sun Plaza, Palladium, Binjai Super Mall, dan lainya di Kota Medan.

Ovo mempunyai dua keanggotaan bagi setiap pengguna yaitu Club dan Premier.

"Jika pengguna Club, kita hanya bisa Top Up sampai Rp 1 juta dan untuk yang Premier kita bisa Top Up sampai Rp 10 juta," ujar Lusya.

Tidak hanya tempat makan dan berbelanja saja, aplikasi Ovo memudahkan bagi pengendara yang tidak ingin ribet membayar parkir dengan uang cash.

Hanya dengan Ovo Cash senilai Rp 1 rupiah dan menunjukan fitur tersebut Anda tidak perlu repot mengeluarkan cash lagi.

Ovo juga menawarkan diskon 30 persen, bagi yang ingin menonton film di Cinemaxx, XXI, dan lainya. Anda dapat menggunakan Ovo dengan membeli dua tiket gratis satu pada setiap tanggal 17.

Selain penawaran tersebut, Ovo juga memudahkan dalam biaya transfer, dari satu bank ke bank lain tanpa dikenakan potongan.

"Kalau kita transfer ke rekening lain, dengan aplikasi ini, pengguna tidak dikenakan biaya, dengan catatan kita terdaftar sebagai anggota Primier," ujar Lusya.(mag3/Febriyanti)

Tags
OVO
belanja
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help