TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Innalillahi! Tukang Becak Meninggal Dunia saat sedang Membawa Penumpang

Berdasarkan keterangan warga sekitar, diketahui bahwa pengendara becak tersebut sedang mengendarai becak dan dalam keadaan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga dihebohkan dengan seorang tukang becak bermotor, yang terbaring di pinggir Jalan Jendral Suprapto Kota Medan, Senin (13/11/2017).

Diduga ia meninggal akibat serangan jantung saat sedang membawa penumpang.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, diketahui bahwa pengendara becak tersebut sedang mengendarai becak dan dalam keadaan sedang membawa penumpang.

Saat melewati jembatan di Jalan Jendral Suprapto, tiba-tiba ban sebelah kiri becak tersebut pecah. Diduga kuat akibat suara letusan ban, pengendara becak tersebut menepi ke pinggir jalan dan langsung tak sadarkan diri.

Baca: Siapa Lah yang Tega Kali Ini? Bayi Berpipi Tembem Dibuang, Ada Buku Yasin di Dekatnya

Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, penumpang wanita yang berada diatas becak langsung melarikan diri karena ketakutan.

Warga sekitar yang melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, langsung mengangkat jenazah korban ke tepi jalan, kemudian langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Kepala Lingkungan V Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Suhardi mengatakan bahwa mendengar informasi itu dirinya langsung turun kelokasi kejadian. Karena mayat berada didaerah lingkungannya.

Baca: Begal Merajalela, Polsek Medan Kota Datangi Kampus STIM Sukma

“Masyarakat langsung menelepon kita saat mengetahui ada mayat dilingkungan kita. Menurut informasi korban meninggal akibat serangan jantung,“ kata Suhardi, Senin (13/11/2017).

"Untuk sementara mayatnya ini rencana mau dibawa ke Polsek dulu agar bisa di visum sembari menunggu keluarganya. Karena dari korban tidak ditemukan identitas selain satu unit handphone," pungkas Suhardi.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help