TribunMedan/
Home »

Sumut

Warga Salapian Minta Ketua DPRD Langkat Berantas Peredaran Ini di Kampung Mereka

Warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian meminta agar ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin

Warga Salapian Minta Ketua DPRD Langkat Berantas Peredaran Ini di Kampung Mereka
Tribun Medan/Joseph
Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin saat memberikan sambutan pada reses di Warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian meminta agar ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin memberantas peredaran narkoba di kampung mereka.

"Kami berharap agar ketua DPRD memberikan atensi karena maraknya peredaran narkoba di kampung kami," kata tokoh masyarakat Ahmad Sitepu, Senin (13/11/2017).

Dia juga meminta agar petugas kepolisian menggelar razia untuk meminimalisir pancuriam ternak dan dan kenakalan remaja akibat narkoba.

"Kami juga berharap bapak ketua DPRD Langkat juga memberdayakan waduk di Dusun Pulka yang telah ada sejak tahun 1982, tolong perbaikan jalan dan bangunan sekolah dasar," katanya.

Terbit Rencana Perangin-angin mengaku siap membantu masyarakat untuk memberantas narkoba.

"Saya adalah orang yang anti dan sensitif dengan yang namanya narkoba. Saya bahkan punya tempat pembinaan bagi pengguna narkoba, gratis sampai sehat," katanya.

Pada reses tersebut, Terbit juga meminta agar masyarakat mendukungnya untuk menjadi Bupati Langkat periode 2018-2023, agar pembangunan yang dinanti-nanti masyarakat bisa terwujud.

"Saya minta dukungan agar pembangunan yang belum kita nikmati, mudah-mudahan akan bisa rasakan," katanya.

Reses dihadiri, Camat Salapian, Sinar Sembiring, Kanit Reskrim Polsek Salapian, Ipda R Sitepu, perwiritan, tokoh agama dan pemuda serta ratusan masyarakat.

(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help