TribunMedan/

Beginilah Cara Polisi saat Sosialisasikan Aplikasi 'Polisi Kita' di Kota Medan, Ayo Goyang Maumere!

"Dengan aplikasi 'Polisi Kita', tentu semakin memudahkan masyarakat berhubungan secara cepat dan langsung dengan polisi," kata Revi

TRIBUN-MEDAN.COM - Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SH SIK mengajak warga Kota Medan, Sumatera Utara, peduli terhadap keamanan.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi 'Polisi Kita'.

Aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat berhubungan secara cepat dengan personel polisi.

"Dengan aplikasi 'Polisi Kita', tentu semakin memudahkan masyarakat berhubungan secara cepat dan langsung dengan polisi di jajaran Sumatera Utara," kata Revi, Minggu (12/11) pagi. 

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK (tengah) berfoto bersama jajarannya usai menggelar sosialisasi aplikasi Polisi Kita di seputaran Tugu Kantor Pos, Jalan Bukit Barisan, Kel. Kesawan Kec. Medan Barat, Minggu (12/11) pagi.
Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK (tengah) berfoto bersama jajarannya usai menggelar sosialisasi aplikasi Polisi Kita di seputaran Tugu Kantor Pos, Jalan Bukit Barisan, Kel. Kesawan Kec. Medan Barat, Minggu (12/11) pagi. (Tribun Medan/Istimewa)

Untuk memperkenalkan aplikasi 'Polisi Kita' ini kepada masyarakat, Kompol Revi beserta personelnya melakukan cara unik dengan memanfaatkan momen yang ada kegiatan di Kota Medan, Sumut. 

Di antaranya turun langsung ke tengah-tengah warga yang sedang bersantai di seputaran Merdeka Walk. Selain itu, memanfaatkan momentum Car Free Day. 

Baca: Polsekta Medan Barat Raih Juara Satu Bina Kampung Bebas Narkoba

Baca: Tiga Perampok Mobil Pick-up Ditangkap Polsek Medan Barat

"Kegiatan malam minggu kami menyosialisasikan aplikasi 'Polisi Kita' di Merdeka Walk. Maksudnya kami terus mengajak agar masyarakat peduli kepada Kota Medan lewat aplikasi 'Polisi Kita'. Sedangkan hari ini, kami memanfaatkan fasilitas Car Free Day," ujarnya.

Antusias warga yang ingin mengetahui cara menggunakan aplikasi Polisi Kita.
Sosialisasi aplikasi Polisi Kita. (Tribun Medan/Istimewa)

"Intinya yang ingin kami sampaikan, ayo masyarakat Kota Medan, mari kita peduli keamanan dengan menggunakan aplikasi 'Polisi Kita'," kata Revi menambahkan.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help