TribunMedan/
Home »

Cetak

Gramedia Gelar Promo Bakar Poin Jelang Akhir Tahun

Customer harus segera menukar poin membernya, karena nanti per 31 Desember 2017 akan hangus

Gramedia Gelar Promo Bakar Poin Jelang Akhir Tahun
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Customer Gramedia Sun Plaza sedang melihat dan membaca novel. 

MEDAN, TRIBUN-Guna meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja, Gramedia Jalan Gajah Mada, Medan menggelar beragam promo akhir tahun, Selasa, (14/11).

Adapun promo yang sedang digelar, yakni Gramedia Card Bakar Poin untuk menyambut akhir tahun. Bagi pengunjung yang memiliki Gramedia Card dan poin, agar segera menukarnya karena promo ini berbatas waktu.

Menurut Indra Aditya selaku Supervisor Gramedia Jalan Gajah Mada, kali ini pihaknya menggelar promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2017.

Baca: SERBU! Ada Novel Serba Rp 38 Ribu di Toko Buku Gramedia Manhattan Times Square

"Customer harus segera menukar poin membernya, karena nanti per 31 Desember 2017 akan hangus," ujarnya.

Tentu pihak Gramedia ada alasan mengapa promo ini diadakan dan poin member yang diperoleh customer sampai 31 Desember 2017 tersebut, tidak bisa digunakan lagi tahun 2018.

"Lewat 31 Desember 2017 customer tidak bisa menukar poinnya karena di awal 2018 nanti ada mekanisme baru dari poin ini kalau sebelumnya dihitung satu, dua, dan tiga tapi nanti per 1 Januari 2018 itu hitungannya sudah rupiah," lanjutnya.

Untuk penukaran poin ini sendiri minimal harus memiliki 25 poin, dan 25 poin ini akan ditukarkan menjadi voucher Rp 10 ribu. Kemudian maksimalnya 250 poin, jika ditukar menjadi voucher Rp 100 ribu.

Menurut Indra, untuk sistem penukaran poin tersebut menjadi barang, juga bervariasi.

"Voucher poin di bawah Rp 50 ribu, hanya berlaku untuk buku bacaan sedangkan voucher Rp 100 ribu itu seluruh produk bisa digunakan," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help