TribunMedan/

Jika PSMS Lolos ke Liga 1, Sahari Gultom Bernazar Jalan Kaki dari Mess Kebun Bunga ke Pantai Asuhan

"Insya Allah kalau lolos saya bagi-bagi rezeki dengan anak yatim. Saya akan jalan kaki ke sana untuk memberikan rezekinya,"

Jika PSMS Lolos ke Liga 1, Sahari Gultom Bernazar Jalan Kaki dari Mess Kebun Bunga ke Pantai Asuhan
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap  

TRIBUN-MEDAN.com, BEKASI - PSMS Medan sudah memastikan melangkah ke semifinal Liga 2. Dua kali meraih kemenangan atas Kalteng Putra dan Martapura membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup X dengan enam poin.

Artinya langkah mereka ke semifinal sudah pasti, meski menyisakan satu laga lagi bersua Persis Solo, Kamis (16/11) besok.

Masuknya PSMS ke semifinal, membuat Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom yakin tim Ayam Kinantan menuju Liga 1. Perjuangan mereka tinggal selangkah lagi. Bahkan sangkin percayanya dia, lelaki yang akrab disapa Ucok ini sudah menyiapkan nazar jika PSMS lolos ke Liga 1.

Ucok berjanji jika PSMS lolos Liga 1, ia akan bagi-bagi rezeki kepada anak yatim. Bukan hanya sekadar memberikan rezeki, Ucok juga akan berjalan kaki dari Mes PSMS Kebun Bunga menuju panti asuhan yang sudah ia siapkan, di sekitar Padang Bulan. 

Baca: 29 Negara Melenggang ke Piala Dunia 2018 Rusia, Sisa 4 Tempat Lagi, Berikut Daftar yang Lolos

 "Insya Allah kalau lolos saya bagi-bagi rezeki dengan anak yatim. Saya akan jalan kaki ke sana untuk memberikan rezekinya," kata Sahari Gultom saat berbincang dengan Tribun Medan, Selasa (14/11/2017).

 Jalan kaki dari Mes PSMS ke Padang Bulan bukanlah jarak yang pendek. Ia akan berjalan sekitar lebih dari 10 kilometer. Setidaknya membuat badannya mengeluarkan keringat.

Namun tekadnya untuk jalan kaki sudah bulat. Jika lolos, ia akan segera menepati janjinya jika sudah tiba di Medan.

"Ya namanya juga sudah nazar, mau jauh harus ditepati. Kalau lolos saya pasti akan tepati jika sudah di Medan nanti," kata Mantan Kiper Timnas ini.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help