TribunMedan/

Mobil Honda City Terguling, Nyaris Tabrak Siswa yang Baru Pulang Sekolah

Kecelakaan tunggal di Jalan KL Yos Sudarso, Kota Medan bikin memacetkan arus lalu lintas, Selasa (14/11/2017) sore.

Mobil Honda City Terguling, Nyaris Tabrak Siswa yang Baru Pulang Sekolah
Tribun Medan/Array
Mobil Honda City BK 1619 OP terguling setelah menabrak pembatas jalan di Jalan KL Yos Sudarso, Medan. Sopir ngebut saat suasana arus lalu lintas padat, Selasa (14/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, Kota Medan bikin memacetkan arus lalu lintas, Selasa (14/11/2017) sore.

Satu unit mobil Honda City BK 1619 OP yang dikendarai seorang lelaki bertubuh gemuk terguling setelah menghantam pembatas jalan persis di depan Universitas Dharmawangsa Medan.

"Mobil ini datang dari arah simpang Glugur mau menuju ke Brayan. Pas di depan kampus Dharmawangsa, bagian depan mobil menabrak pembatas jalan," kata Heru, salah satu warga yang ada di lokasi, Selasa (14/11/2017) sore.

Baca: BIKIN HEBOH! Warga Temukan Potongan Tubuh Manusia di Pinggir Sungai Tembung

Pria berkulit gelap ini mengatakan, sopir melaju dengan kecepatan tinggi. Begitu mobil menghantam pembatas jalan, spontan warga yang ada di lokasi teriak berhamburan karena khawatir kendaraan tersebut terbakar.

"Orang lagi ramai tadi. Kebetulan anak sekolah (SMA) Dharmawangsa dan mahasiswanya sebagian baru keluar," tutur Heru.

Selepas kejadian, mobil Honda City itu menutup badan jalan. Karena mengganggu lalu lintas, warga berbondong-bondong mendorong mobil agar kembali ke posisi awal.

Baca: WOW! Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby di Medan, Empat Ribu Personel Polisi Diturunkan

Setelah berhasil dipinggirkan, mobil kemudian dimasukkan ke halaman sebuah gedung yang dijadikan sebagai Sekretariat Ikatan Alumni Dharmawangsa.

Pemilik mobil yang merupakan seorang lelaki berkulit kuning langsat mondar-mandir sembari menghubungi seseorang.

Saat akan ditanyai, pria yang mengenakan celana pendek itu menghindar sembari memegangi kepalanya yang terbentur atap mobil. Sejauh ini, mobil tersebut tampak ringsek bagian depannya.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help