TribunMedan/

Ngaku-ngaku Polisi Memeras Sales, Kawanan Perampok Ini Didor Kakinya

Pelaku menuduh korbannya terlibat jaringan narkoba. Karena diancam dengan senjata tajam, korban terpaksa menyerahkan uang

Ngaku-ngaku Polisi Memeras Sales, Kawanan Perampok Ini Didor Kakinya
Dua dari lima perampok yang mengaku sebagai polisi akhirnya ditembak di bagian kakinya oleh Polres Asahan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM - MEDAN - Dua dari lima kawanan perampok yang kerap beraksi dengan menyaru sebagai polisi akhirnya ditembak petugas Jatanras Polres Asahan.

Adapun kedua tersangka yang dihadiahi timah panas itu masing-masing Timbul Situmorang warga Stabat dan Samuel Hutapea warga Simalingkar, Medan.

Menurut Kanit Jatanras Satreskrim Polres Asahan, Ipda Komaini, keduanya dibekuk saat bersembunyi di kawasan Patumbak, Medan. Karena melawan, keduanya terpaksa ditembak di bagian kaki.

"Dua dari lima pelaku ini sebelumnya merampok uang salesman sebesar Rp 21 juta

saat korbannya melintas di Desa Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Ketika itu, para pelaku menyaru sebagai anggota Satnarkoba Polres Asahan," kata Komaini, Selasa (14/11/2017).

Perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini mengatakan, para pelaku sebelumnya mengikuti mobil yang ditumpangi korban. Ketika berada di tempat sepi, mobil korban dipepet.

"Pelaku menuduh korbannya terlibat jaringan narkoba. Karena diancam dengan senjata tajam, korban terpaksa menyerahkan uang yang tengah dibawa," kata Komaini.

Dalam kasus ini, ada tiga pelaku lainnya yang masih diburon. Polisi sudah mengantongi identitas ketiga tersangka, dan tengah melakukan pengejaran.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help