TribunMedan/
Home »

Cetak

Pasar Tiban Anne Avantie Pasarkan Fesyen Batik

di Pasar Tiban tersebut, pengunjung bisa mendapatkan beragam produk fesyen batik dengan harga terjangkau dan banyaknya promo menarik.

Pasar Tiban Anne Avantie Pasarkan Fesyen Batik
Tribun Medan
Anne Avantie saat hadir di Pasar Tiban Sun Plaza, Medan, Selasa (14/11). 

TRIBUN-MEDAN.com - Sukses hadir di beberapa kota, kali ini Medan menjadi tujuan Pasar Tiban 11 Anne Avantie. Diadakan di Atrium Sun Plaza Medan 14 hingga 19 November mendatang, Pasar Tiban 11 tersebut menghadirkan empat brand fashion yang menawarkan batik sebagai produk utamannya.

"Empat brand yang ada di Pasar Tiban ini adalah Anne Avantie Indonesia, Anneavantiemall.com, Anne Avantie The Heritage, dan Anne Avantie Atelier, yang keempat brand tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau," ujar Anne Avantie seusai pembukaan Pasar Tiban di Sun Plaza Medan, Selasa (14/11).

Baca: Guinness Batik Fridays Hadir di Medan

Ia menjelaskan, di Pasar Tiban tersebut, pengunjung bisa mendapatkan beragam produk fesyen batik dengan harga terjangkau dan banyaknya promo menarik.

"Pengunjung bisa mendapatkan promo istimewa ketika berbelanja menggunakan kartu BRI dan juga menggunakan Ovo bisa mendapatkan diskon 30 persen," jelasnya.

Ia menerangkan, Pasar Tiban dibuat untuk memasarkan produk-produk dari para pelaku kreatif kecil atau Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Pasar Tiban merupakan kegiatan yang dilakukan membantu terutama para UKM yang masih terhimpit dalam derita ketidakmampuan. Saya ingin mengajak serta mereka bergabung dalam www.anneavantiemall.com hingga berhasil membentuk ajang Pasar Tiban," terangnya.

Ia menuturkan, hingga saat ini kekuatan brand Anne Avantie mampu mengayomi ratusan UKM dari seluruh nusantara.

"Memilih hadir di Medan karena Medan yang terkenal dengan julukan Kota Melayu Deli ini merupakan salah satu kota di mana Anne Avantie dengan karya-karyanya sangat dikagumi oleh pecintanya setelah Jakarta, Surabaya, dan Makassar," tuturnya.

Tak hanya sekadar berbelanja, di Pasar Tiban tersebut, Anne Avantie juga menyelenggarakan acara Berbagi Kisah Kasih Inspiratif yang tentu saja diharapkan dapat memberi manfaat dan kontribusi bagi dunia industri kreatif di Medan.

Anne Avantie juga memanfaatkan waktunya di Medan untuk memanjakan dan mengumbar rasa cintanya pada para fans Avantie Heart dengan menggelar Parade Show bertajuk Terang Boelan.
Harmoni karya yang dilantunkan dalam parade show tersebut akan kian memanjakan pecinta Anne Avantie dengan karya-karya indah yang sudah dinantikan selama 28 tahun.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help